Yamaha Luncurkan Varian Warna Baru Untuk MX-King

Yamaha Luncurkan Varian Warna Baru Untuk MX-King
18 Dec 2018

JAKARTA – Menjelang akhir tahun 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian warna baru dari Yamaha MX-King.

Yamaha MX-King kini tampil lebih segar dengan varian warna baru seperti Metallic Blue, Matte Red dan Metallic Orange.

Soal harga, Yamaha MX-King dengan warna baru ini dibanderol dengan harga Rp 22,9 juta untuk varian standar dan Rp 23,2 juta untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga tersebut bersifat on the road Jakarta.

Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi mengatakan MX-King dengan warna baru ini merupakan upaya dari Yamaha untuk memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport di Tanah Air.

“Yamaha berusaha mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur untuk meningkatkan performa saat berkendara,” jelas Yordan.

Motor moped dengan kapasitas mesin 150 cc sudah menggunakan lampu depan LED yang membuat pencahayaan lebih terang. Bukan hanya itu, speedometer MX-King juga sudah full digital dan juga sudah dilengkapi dengan lampu hazard.

Untuk kenyamanan berkendara, Yamaha MX-King menggunakan ban tubeless berukuran 90/80-17 di bagian depan dan 120/70-17 di bagian belakang.

Lalu, bagaimana dengan performanya? Yamaha MX-King sudah dipersenjatai mesin berkapasitas 150 cc yang dipadukan sistem transmisi lima percepatan berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,15 Tk pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW pada 7.000 rpm.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.