Tampil di EICMA 2018, Dua Motor Konsep Honda Bikin Penasaran

Tampil di EICMA 2018, Dua Motor Konsep Honda Bikin Penasaran
20 Nov 2018

MILAN – Pada ajang EsposizioneI Internazionale del Ciclo,Motociclo, Accessori (EICMA) 2018 yang sudah berakhir beberapa waktu lalu, Honda memperkenalkan dua unit motor konsep. Apakah ini produk masa depan dari produsen yang bermarkas di Jepang?

Melansir dari Honda Global, Senin (12/11), menurut keterangan tim Honda R & D Center di Roma, Italia, kedua motor ini hanya untuk studi saja. Maka dari itu kedua motor ini menggunakan basis dari Honda CB125R.

CB125M Concept

Dari bentuk desainnya, motor konsep yang pertama Honda CB125X memiliki tampilan adventure yang sepintas mirip dengan Honda CRF 1000L Africa Twin. Karena menggunakan mesin 125 cc, motor konsep ini tampil menarik dengan sistem suspensi upside down long travel di depan. Ukuran motor ini juga lebih kecil dibandingkan CRF1000L Africa Twin.

Sedangkan untuk motor konsep kedua, Honda CB125M dibuat dengan tampilan seperti supermoto yang memiliki warna cerah dan kelir hitam.

honda-cb-125-x-studie-2019-auf-der-eicmajpg

ada bagian depan, motor konsep ini mengadopsi lampu LED berukuran kecil. Dengan menggunakan ban standar, motor ini cocok untuk melaju di jalan aspal.

Secara keseluruhan, kedua motor konsep ini memiliki tampilan yang keren dengan penambahn aksesoris di beberapa bagian. Lalu, apakah motor ini akan diproduksi Honda? Kita tunggu saja.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.