Sudah Terdaftar di NJKB, Teka-Teki Nama SUV Wuling Mulai Terungkap

Sudah Terdaftar di NJKB, Teka-Teki Nama SUV Wuling Mulai Terungkap
21 Dec 2018

JAKARTA – Mobil berjenis SUV memang menjadi idola bagi konsumen di Indonesia. Bukan hanya dikuasai oleh produsen mobil asal Jepang saja, dua produsen mobil asal Tiongkok yang mengadu peruntungan di Tanah Air pun sudah mengatur rencana untuk meluncurkan SUV tahun depan.

Yap, DFSK dan Wuling memang tengah merencanakan untuk meluncurkan SUV di tahun 2019. Untuk Wuling sendiri sudah memasuki proses yang lebih serius. Setelah memperkenalkan sebuah mobil bernama Wuling SUV di GIIAS 2018, ternyata dalam situs Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor Wuling mendaftarkan sebuah nama mobil baru.

Selain Confero, Wuling mendaftarkan nama Almaz 1.5 LTLUXCVT4x2A lengkap dengan nilai jualnya yaitu Rp 203 juta. Sebagai catatan, nilai jual dalam informasi NJKB tersebut belum bisa menjadi patokan harga jual resmi dari pabrikan.

Saat tampil di GIIAS 2018, SUV Wuling berbasis Baojun 530 ini hanya di display dan untuk tes pasar saja. Dimana mobil yang di bawa dari China langsung bersetir kiri dengan kapasitas lima penumpang.

Di negara asalnya, Wuling Baojun merupakan SUV yang memiliki berbagai fitur menarik seperti sunroof eletrik, kursi depan elektrik, sistem audio dengan konektivitas WiFi.

Soal performa, Baojun 530 ini dibekali dua pilihan mesin yaitu 1.5 liter turbo bertenaga 150 hp dan 1.8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 138 hp. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi enam percepatan otomatis DCT.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.