Sempat di Tunda Hampir 4 Tahun, The Ace Meluncur Lebih Istimewa

Sempat di Tunda Hampir 4 Tahun, The Ace Meluncur Lebih Istimewa
09 Dec 2018

INGGRIS – Bromaxx, ini bukan Ariel vokalisnya Group Band Noah! Yang dimaksud Ariel di sini merupakan salah satu produsen roda dua asal Inggris.

Memang, awalnya Ariel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Manufaktur dan Permesinan, yang berdiri sejak tahun 1902. Kemudian, Ariel hadir dan juga menjadi pioneer dalam dunia permotoran di Inggris.

The Ace, begitulah panggilan motor terbaru Ariel. Sebenarnya sudah ada dari tahun 2014, tapi produksinya sempat tertunda karena alasan tertentu. Namun dengan keterlambatannya ini, justru The Ace hadir dengan sejumlah keistimewaan.

ArielAce01

Seri The Ace hadir lewat 10 buah contoh yang bisa dipesan dan disesuaikan dengan spesifikasi calon pemilik motor. 10 koleksi The Ace ini dikasih nama ‘Ace of Diamonds’, karena mereka diibaratkan permata-permata barunya Ariel.

Dengan pengaturan 6 (enam) transmisi kecepatan dan berbekal mesin V4 Unicam kapasitas 1237cc, membuat motor-motor ini setara motor pabrikan Honda yang super garang.

ArielAce02

Dengan Switchable Traction Control yang ada, motor keluaran Ariel ini bakal melaju 62,5 Mph dalam waktu 2,9 detik. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 169 Mph atau setara dengan 266 Km per jam.

Motor The Ace ini hadir dengan dukungan spareparts merek-merek papan atas. Seperti suspensi pabrikan Showa, rem Nissin dan ban merek Dunlop, serta dipermanis lampu LED yang super terang. The Ace dipatok harga sekitar £19,982. Minat?

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.