Unik, Inilah Hotel Bambu yang Membuat Sahabat Betah

Ketika Sahabat pergi berlibur, selain mencari destinasi wisata yang menarik, menemukan penginapan berkonsep unik adalah hal yang tak kalah pentingnya. Bayangkan saja bagaimana asyiknya melepas penat di hotel yang cantik setelah lelah berjalan-jalan seharian. Hotel bambu Bali yang berlokasi di Tanah Ayu, Sibang Gede, Abiansemal di Kawasan Ubud ini adalah salah satu opsi yang tak boleh dilewatkan.

Penginapan dengan desain bambu yang unik tersebut dikenal dengan sebutan The Villa Sharma Spring. Hotel yang pernah masuk di halaman depan New York Magazine dan diliput oleh CBS This Morning ini merupakan bangunan berbahan bambu tertinggi di Bali saat ini. Dengan tinggi 6 tingkat, The Villa Sharma Spring yang dibangun di sepanjang tepi lembah Sungai Ayung siap memanjakan masa liburan Sahabat.

Baca juga: Kagumi Indahnya Danau Kelimutu Yang Mempunyai 3 Warna di NTT

Paduan Seni dengan Keindahan Alam

sumber: ibuku.com

Sebagai tempat wisata paling populer di Indonesia, Bali memang tak pernah kehabisan pesona. Para pengusaha sektor ini pun tak henti berinovasi untuk menarik lebih banyak pengunjung. Satu hal yang mengundang decak kagum adalah bagaimana inovasi itu tetap saling mendukung. Seperti layaknya The Villa Sharma Spring dengan keindahan alam di sekitarnya yang berpadu cantik.

Dari luar, penginapan ini tampak sederhana. Di jalan masuknya tidak ada kemegahan yang tampak layaknya hotel-hotel berbintang yang selama ini Sahabat tahu. Dari jalan, bangunan tersebut bahkan hanya tampak seperti rumah desa pada umumnya, dengan versi sedikit lebih bagus. Benar-benar menggambarkan kesederhanaan masyarakat Bali.

Di dalam bangunan, sejauh mata memandang Sahabat hanya akan menemukan ruas demi ruas bambu yang dijalin dengan terampil. Dinding, anak-anak tangga hingga perabotan di dalamnya tampil dengan nuansa alami yang menenangkan. Saat naik ke atas dan menghadap ke luar melalui celah dindingnya yang terbuka, pemandangan serba hijau seolah menjadi representasi Bali yang lekat dengan keindahan alamnya.

Penginapan yang Membuat Betah Berlama-lama

sumber: inordic-life.com

Penginapan pada dasarnya hanya pelengkap saat Sahabat menghabiskan waktu berlibur. Namun ketika berkunjung ke hotel bambu Bali ini, penginapan itu sendirilah yang menjadi tempat berlibur sempurna untuk Sahabat. Selain memiliki 4 kamar tidur, kamar mandi super nyaman, ruang tamu yang luas, The Villa Sharma Spring juga dilengkapi kolam renang pribadi dan ruang guest house.

Baca juga: Nikmati Sensasi Tidur Dengan Kamar Berlantai Akuarium di Bali

Ketika Sahabat ingin menyegarkan kembali tubuh dan pikiran, turuni anak tangga bambunya dan berbaringlah untuk tidur siang di salah satu dari empat kamar tidur en-suite dengan double bedrooms yang nyaman. Jika ingin menikmati alam bebas yang ada di sekitar penginapan, Sahabat bisa merasakan langsung cahaya matahari terbenam dari taman atau kolam renang pribadinya.

 

Untuk meluruhkan semua rasa lelah setelah berjalan-jalan seharian, nikmati yoga ringan di tepi sungai, manjakan diri dengan spa di luar ruangan atau sambil menyantap barbekyu di tepi kolam. Berbagai furnitur bambu yang ada di sekeliling dengan aneka bentuk dan pola akan semakin memanjakan mata Sahabat selama di sini. Tak heran jika hotel bambu Bali adalah pilihan lokasi liburan yang tak boleh Sahabat lewatkan.


Keterangan
Lokasi : klungkung, bali