Ini Loh Brand Tas Lokal yang Tidak Kalah Bagus dengan Merk Luar

Berlebihan tidak, kalau perempuan begitu menggandrungi tas? Sebetulnya tidak, karena tas bukan sekadar benda yang bisa digunakan untuk membawa barang ke mana-mana. Tas sudah menjadi elemen fashion yang penting dari seorang wanita. Tas juga bisa menjadi salah satu bentuk fashion statement para Sahabat perempuan, lho. Untuk itu, penting bagi Sahabat memilih tas yang sesuai dengan kesukaan dan karakter diri Sahabat.

Tas yang keren dan berkualitas tinggi, biasanya identik dengan tas-tas yang berasal dari luar negeri. Namun Sahabat, anggapan itu tidak sepenuhnya tepat. Ada banyak merek tas lokal yang juga tak kalah keren bila dibandingkan dengan merek luar, lho! Ingin tahu apa saja tas lokal keren yang akan memaksimalkan penampilan Sahabat. Apa saja ya? Yuk, lihat di sini.

KAYNN

Siapa bilang tas kulit berkualitas dan cantik selalu mahal? Sahabat bisa mencoba KAYNN, produk tas kulit asal Bandung dengan desain elegan dan tegas. Tas lokal dengan proses pengerjaan handmade ini bisa Sahabat kenakan di berbagai acara. Mulai dari pergi ke kantor, hingga ke pesta pernikahan teman.

Karena model-modelnya yang menarik dan berkarakter, KAYNN sudah diekspor ke berbagai tempat di luar Indonesia, seperti misalnya Jepang dan Australia. Range harga untuk tas nya antara Rp800.000 - Rp 2.000.000

DOXOLOGY

 

DOXOLOGY terinspirasi dari desain fashion ala Skandinavia. Jadi, tidak mengherankan kalau tas lokal ini diproduksi dengan warna-warna netral dan hangat. Sangat cocok untuk Sahabat yang ingin penampilan sederhana tetapi tetap classy. Satu koleksinya dibandrol sekitar  Rp 100.000 sampai Rp 600.000.

Nah, Sahabat bisa membeli tas-tas lokal dari DOXOLOGY melalui berbagai lokapasar daring atau di beberapa butik besar yang ada di pusat perbelanjaan Jakarta Selatan. Meskipun bahan yang digunakan adalah PU Leather alias kulit sintetis, tetapi materialnya adalah yang paling berkualitas sehingga tidak mudah rusak dan sobek.

B-YO

Untuk Sahabat yang suka dengan tas tangan unik serta memiliki warna-warna cerah metalik, B-YO adalah pilihan tepat bagi Sahabat. Dengan gabungan material kulit dan tyvex, tas lokal rancangan Tommy Ambiyo Tedji ini memiliki tampilan yang kokoh dan bertekstur. Namun Sahabat tak perlu takut akan beban yang berat saat membawa tas ini ya. Pasalnya, bahan tyvex adalah bahan yang ringan meskipun terlihat kuat.

Tas-tas lokal B-YO ini bisa Sahabat beli langsung melalui toko online milik B-YO. Bukan hanya untuk hangout, B-YO juga sangat cocok digunakan saat Sahabat menghadiri pesta atau resepsi. Satu koleksinya dihargai sekitar kisaran Rp 895.000 - Rp 2.999.000

S.RW

Untuk Sahabat yang berjiwa muda, S.RW adalah pilihan yang tepat. Dengan warna-warni yang menarik, S.RW akan membuat Sahabat menjadi pusat perhatian. Bahkan, Dian Sastrowardoyo pun juga mengenakan tas lokal asal Bandung ini, lho.

Untuk mendapatkan tas cantik ini, Sahabat bisa langsung membeli S.RW melalui akun resmi Instagramnya @s.rw. Buat 1 tasnya berharga sekitar Rp700.000- Rp 2.500.000

 

Nah, Sahabat, siapa bilang tas lokal kalah menarik dan berkualitas ketimbang tas-tas produksi luar negeri? Beberapa merek tas lokal di atas membuktikan bahwa tas-tas lokal memiliki kualitas bahan dan fashion yang sepadan dengan merek-merek ternama internasional. Selamat berbelanja!