Romantis! Ini Dia Deretan Hotel di Lombok yang Pas untuk Honeymoon

Bagi Sahabat yang belum menikah, nggak ada salahnya menjadikan Lombok sebagai lokasi bulan madu impian. Selain menyuguhkan aneka lokasi wisata yang seru untuk dikunjungi bersama pasangan, pulau ini juga dikenal memiliki sejumlah hotel bernuansa romantis lho.

Meskipun biaya yang mesti dikeluarkan nggak bisa dibilang sedikit, tapi semua itu memang sangat sepadan dengan apa yang akan Sahabat dapatkan saat berbulan madu ke hotel di Lombok.  

Biar nggak penasaran, simak deh deretan hotel romantis untuk menghabiskan honeymoon berikut ini:

1.   Mahamaya Resort

sumber : agoda.com

Hotel yang berada di kawasan Gili Meno, Lombok Utara ini adalah salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu bulan madu. Di sini, Sahabat bisa menginap di suite dan vila eksklusif yang telah disediakan.

sumber : media.datahc.com

Fasilitas yang ada di Mahayama Resort sangat lengkap. Sahabat bahkan bisa mandi di luar ruangan sambil memandangi indahnya langit Lombok, serta mengajak pasangan untuk naik perahu kayak berdua sambil menyusuri kolam di sekitar area hotel.

2.   Ombak Sunset Hotel

sumber : tripadvisor.com

Seperti namanya, hotel di Lombok yang satu ini menjadikan sunset alias matahari terbenam sebagai daya tarik utamanya. Jika menyukai nuansa sunset yang indah diiringi desiran halus dari ombak yang menyisir bibir pantai, hotel ini tidak boleh dilewatkan.

sumber : lovina.co.id

Nggak sekadar nonton sunset, di sini Sahabat dan pasangan juga akan dijamu dengan fasilitas yang lengkap mulai dari gazebo mini, layanan pesan-antar makanan, hingga wahana ayunan tepi pantai yang nggak bisa ditemukan di tempat lain!

3.   Al Isra Pirate Boat

sumber : reservasi.com

Jika ingin merasakan sensasi berbulan madu di atas kapal ala bajak laut, Al Isra Pirate Boat bisa mewujudkan keinginan tersebut!

Hotel yang berwujud kapal tradisional ini dilengkapi dengan 4 kabin berukuran besar yang mampu menampung hingga 12 orang tamu. Asyiknya, tamu dibebaskan untuk berenang atau mengeksplorasi keindahan laut di sekitar perahu dengan snorkeling.

sumber : akurat.co

Meski berada di atas perahu kayu, fasilitas yang ada di hotel ini bisa disejajarkan dengan hotel berbintang lho. Selain itu, Sahabat pun akan dilayani oleh para anak buah kapal yang berasal dari Sulawesi Selatan.

4.   Hotel Tugu Lombok

sumber : telegraph.co.uk

Menghabiskan waktu bulan madu di Hotel Tugu akan membuat Sahabat dan pasangan merasa bak bangsawan kerajaan. Arsitektur hotel yang mengusung tema klasik dijamin mampu membuatmu betah berlama-lama singgah.

sumber : sandinmysuitcase.com

Selain itu, hotel di Lombok ini juga menyediakan beragam fasilitas mewah yang memukau mulai dari private beach, restoran berbintang, hingga kolam renang indoor.

5.   Rinjani Lounge

sumber : misteraladin.com

Tak hanya pantai, di Lombok pun Sahabat bisa menemukan hotel romantis berlatar pemandangan Gunung Rinjani yang menawan. Salah satunya adalah di Rinjani Lodge yang berada di Jalan Pariwisata Senaru Bayan.

Di lokasi ini, terdapat fasilitas infinity pool yang menghadap langsung ke Gunung Rinjani. Sahabat bisa menyaksikan keindahan matahari terbit dan terbenam langsung dari tempat ini!

sumber : baligili.com

Demikianlah deretan hotel di Lombok yang bisa Sahabat singgahi untuk berbulan madu. Selain hotel-hotel tersebut, masih banyak puluhan hotel romantis lainnya yang bisa ditemukan di Pulau Seribu Masjid.

 

Terakhir, perlu diingat bahwa berbulan madu sebenarnya nggak hanya bisa dilakukan oleh pengantin baru lho. Jika Sahabat telah menikah dan ingin menyulut kembali kemesraan yang telah pudar, mengulang pengalaman bulan madu untuk kesekian kalinya selalu bisa dicoba.


Keterangan
Lokasi : lombok tengah, nusa tenggara barat
Jelajah NUSA TENGGARA BARAT

22-09-2017 9:19 AM
Gecok

22-09-2017 9:18 AM
Singang

22-09-2017 9:28 AM
Madu Sumbawa