Uniknya Bukan Main, Rasakan Sensasi Menginap Dalam Gelembung di Hotel Gelembung Bali

Bingung mau ke mana di liburan mendatang? Kehabisan ide? Bosan dengan suasana berlibur yang begitu-begitu saja? Kalau semua pertanyaan tadi kamu jawab dengan anggukan, artinya Sahabat harus mencoba sensasi menginap di Hotel Gelembung Bali.  

Keunikan Hotel Gelembung Bali

sumber : tripcanvas.co

 

Jangan membayangkan kamar-kamar di hotel ini berupa deretan gelembung raksasa, yang antara tamu di satu kamar dengan kamar lain bisa saling melihat. Sama sekali nggak seperti itu ya, Sahabat.

Kamar-kamar di Hotel Gelembung Bali berbentuk bola transparan, berukuran 4x4 meter, menyerupai gelembung. Di dalamnya hanya ada kasur yang cukup besar untuk berdua. Toilet dan shower dibuat terpisah, di alam namun tersembunyi.

Kendati transparan, Sahabat nggak usah khawatir merasa kepanasan. Sebab semuanya sudah diperhitungkan. Mulai dari pencahayaan, sinar matahari, hingga fasilitas listrik dan pendingin udara.

Lokasi kamar masing-masing tamu benar-benar privat dan hanya bisa diketahui setelah melakukan pemesanan. Jadi, Sahabat nggak perlu takut aktivitasnya bisa ditonton orang lain. Pokoknya serasa berada di pulau pribadi.

Mengenai barang-barang yang Sahabat bawa, dapat dititipkan di resepsionis. Sehingga kamar gelembung akan terasa lebih lapang.

Sensasi Menginap Dalam Gelembung

 

Menginap di hotel, betapapun mewah dan lengkap fasilitasnya, dianggap sudah terlalu umum bagi sebagian orang. Itu sebabnya konsep kamar gelembung hadir untuk kamu yang eksentrik, berjiwa petualang, dan selalu ingin mencoba hal baru.

Ini saatnya Sahabat mewujudkan khayalan menatap birunya langit atau menghitung taburan bintang dari atas kasur empuk yang nyaman, dan tentunya tanpa dikerubuti nyamuk atau serangga lainnya. Kamu dapat bermalam di alam terbuka, dengan tetap terlindungi dan hangat.

Jika ingin membuat api unggun atau bermain pasir di pantai, tinggal berjalan beberapa langkah saja. Sambil leyeh-leyeh di kursi yang tersedia di samping kamar pun, kamu bisa melihat indahnya sunset dan sunrise tanpa penghalang.

Kombinasi suara deburan ombak, pemandangan yang memanjakan mata, serta udara segar, menjadi terapi terbaik untuk menghilangkan kepenatan dan stres. Sejenak lepas dari segala rutinitas dan hiruk pikuk.

Bagi Sahabat para pekerja di bidang yang berkaitan dengan kreativitas, suasana di Hotel Gelembung Bali cocok sekali untuk mencari inspirasi dan ide-ide baru.

Sahabat juga bisa berimprovisasi misalnya dengan mengatur pencahayaan di luar dan di dalam kamar. Memasang lilin-lilin, dan lain sebagainya.

Kamu yang hobi fotografi atau berswafoto  bisa mendapat banyak spot menarik di sekitar kamar tempat menginap.   

Biaya Menginap di Hotel Gelembung Bali

sumber : kintamani.id

 

Untuk dapat merasakan sensasi menginap dalam gelembung di Hotel Gelembung Bali, Sahabat harus membayar sekitar Rp1.500.000 per malam. Biaya tersebut sudah mencakup fasilitas sarapan, makan siang, dan makan malam.

Agar dapat menginap sesuai tanggal yang diinginkan, sebaiknya melakukan reservasi jauh-jauh hari.

Tren Hotel Gelembung

Tren menginap dalam kamar hotel yang berbentuk gelembung sebenarnya telah dimulai sejak beberapa tahun lalu di banyak negara.

Setiap negara memiliki daya tariknya tersendiri dengan konsep kamar gelembungnya. Di Islandia, tamu yang menginap di hotel pada musim dingin dapat menyaksikan aurora yang menakjubkan dari balik selimut. Sementara di Perancis, kamar gelembung dilengkapi fasilitas mewah di tengah hutan pinus. Yordania nggak mau kalah dengan kamar gelembung bertema futuristiknya yang berada di tengah padang pasir.

Indonesia dengan Hotel Gelembung Bali, menawarkan pemandangan alam dan suasana khas negara tropis yang nggak kalah menawan dan mengasyikan.

Ayo ajak pasanganmu ke sana. Dijamin akan menjadi pengalaman yang nggak terlupakan!

 

    

 


Keterangan
Lokasi : gianyar, bali
Jelajah BALI

03-12-2017 10:52 PM
Rumah Rifdah Craft & Decoupage

03-12-2017 10:38 PM
Dewa Antik

01-03-2018 11:10 PM
Pesta Kesenian Bali

22-09-2017 7:38 AM
Lawar Kuwir