Pejabat Senior

Divisi Dibawah Direktur Utama
Inggrid Sri Komala Dewi
Bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2003 sebagai Reguler Audit Manager dan saat ini menjabat sebagai Kepala Unit Audit Internal.
DIVISIONS UNDER VICE PRESIDENT DIRECTOR & MARKETING DIRECTOR, CRM, AND OPERATIONAL
Suang Siang Susanto
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2002 sebagai Finance Manager dilanjutkan ke posisi Kepala Divisi Internal Audit dan saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Operasi.
Wirdati Handayani
Bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2006 sebagai Kepala Divisi Pengembangan Operasi dan Kepala Divisi Komunitas dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Komunitas & Komunikasi.
Antonius Danny Hendarko
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1997 sebagai Kepala Kantor Cabang Solo dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Manajemen Retensi Pelanggan.
Achmad Komara
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2007 sebagai Policy and Compliance Deputy Division Head dan saat ini menjabat sebagai Head of Quality and Securities Assurance
Miranti Hidayat
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2003 sebagai Wakil Kepala Divisi Operasi dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Dukungan Operasi Bisnis dan Pengembangan Operasi.
Abdul Rochim
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1997 sebagai Kepala Cabang Semarang dan saat ini menjabat sebagai Kepala Wilayah Sumatra Bagian Utara.
Suwanto
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1996 sebagai Credit Marketing Officer dan saat ini menjabat sebagai Kepala Wilayah Jawa Tengah.
Mochamad Syahrir
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1997 sebagai Marketing Supervisor di kantor cabang Sidoarjo dan saat ini menjabat sebagai Kepala Wilayah Kalimantan
Insan Anshari
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1995 sebagai Credit Marketing Officer dan saat ini menjabat sebagai Kepala Wilayah Jatim
Sugeng Hariadi
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1997 sebagai Credit Marketing Officer dan saat ini menjabat sebagai Kepala Wilayah BNT
Andy Sutanto
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1997 sebagai Credit Marketing Head dan saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Pemasaran Pembiayaan Sepeda Motor 2 (Yamaha dan Management Investor System).
Niko Kurniawan Bonggowarsito
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2003 sebagai Kepala Divisi Pemasaran Pembiayaan Sepeda Motor Suzuki, Kawasaki dan Motor Bekas dan saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Pemasaran Pembiayaan Mobil.
Trianto Subekti
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1997 sebagai Credit Marketing Head Kantor Cabang Surabaya dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasaran Pembiayaan Sepeda Motor Yamaha.
Sugianto
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1997 dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasaran Pembiayaan Sepeda Motor Bekas.
Simon Yauwenas
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2006 sebagai Area Marketing Manager New Car untuk area Jawa Timur dan saat ini beliau menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasaran Pembiayaan Mobil 1.
Yimmy Weddianto
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2005 sebagai Marketing Manager dan saat ini, beliau menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasaran Pembiayaan Mobil 2.
Agus Hamid Arief
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1994 sebagai Credit Marketing Officer dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasaran Komersial.
Rudy Widjaja
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2005 sebagai Kepala Divisi Pengembangan Pemasaran sampai sekarang.
Denny Riza Farib
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2006 sebagai Kepala Departemen Credit Operation dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Kredit.
Alim Mashuril Chaqqi
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2008 sebagai kepala departemen kredit fleet.
Riyantono
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1991 sebagai Staf Akuntansi dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Penagihan, Kepala Divisi Pemulihan dan Kepala Divisi Manajemen Pemulihan Aktiva.
Pramono Pranoto
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2007 sebagai Scoring Management Assistant Manager dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Sistem Informasi Manajemen & Analisis Risiko.
Budiman Parkin Tambunan
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2006 sebagai Audit Manager, dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Manajemen Resiko Operasional.
Lindawati Soetopo
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 1999 sebagai Accounting Manager dan saat ini menjabat sebagai Head of Accounting and Tax.
Perry Barman Slangor
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2013 dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Hubungan Investor.
Ingrid Setiadharma
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2012 sebagai Kepala Divisi Hukum sampai sekarang.
Direktorat Teknologi Informasi
Tantri Hariadi
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2006 sebagai Wakil Kepala Divisi IT Services dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Teknologi Informasi dan Operasi.
Tri Evita Aryani
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2010 sebagai Kepala Divisi Operasi Sumber Daya Manusia & Bagian Umum sampai saat ini.
Novitri Diah Lista Wulandari
bergabung dengan Perusahaan sejak tahun 2003 sebagai Assisten Manager Corporate President Office dan saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi HR Development.