Multimedia “Keren” Khusus Mitsubishi Xpander Hanya Rp 5,5 Juta

Multimedia “Keren” Khusus Mitsubishi Xpander Hanya Rp 5,5 Juta
28 Dec 2017

JAKARTA – Low MPV terbaru dari Mitsubishi yang saat ini tengah populer Xpander, membawa peluang bisnis lain di sektor par aftermarket. Salah satunya garapan Kramat Motor, Kelapa Gading, yang membuka pemesanan paket multimedia dengan sistem pengoprasiannya berbasis Android 6.0 OS.

Unit multimedia khusus Mitsubishi Xpander itu dibanderol Rp 5,5 juta dengan spesifikasi yang advance. Menggunakan sistem operasi Android 6.0 OS CPU Octacore Ram 2GB.

Kapasitas ruang penyimpanan internalnya hingga 16GB dan 4G sim card. Didukung Layar 10 inch capacitive dengan kelebihan sangat ‘smooth’ untuk dioperasikan karena hanya membutuhkan keberadaan jari tangan, tanpa tekanan.

Selain itu, tampilan layarnya memiliki kejernihan hingga sekitar 90% dan bila terkena paparan sinar matahari tidak mempengaruhi kualitas tampilan.

Jika tertarik, Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan membayar uang muka (DP) 50%, dan barang akan diterima pada 15 Januari 2018. dengan DP 50%. Pemasangannya sendiri nanti bisa dilakukan di rumah atau kantor. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke 0813140313333.