Mudik Bareng Ratusan Konsumen Bersama Adira Finance “Indahnya Mudik Bersama Sahabat”

Mudik Bareng Ratusan Konsumen Bersama Adira Finance “Indahnya Mudik Bersama Sahabat”
30 Jun 2016

Jakarta, (30/06) – Adira Finance kembali mempersembahkan program apresiasi mudik bareng bagi konsumen yang berada di Jabodetabek. Program yang rutin dilakukan sejak tiga tahun lalu ini, memberikan kesempatan kepada para konsumen yang masih aktif untuk dapat merasakan mudik aman dan nyaman dengan keluarga bersama Adira Finance. Tujuan mudik bersama tahun ini adalah kota Solo dan Yogyakarta. Sama seperti tahun lalu, tahun ini Adira Finance kembali memilih kereta api sebagai moda transportasi bagi para konsumen dan keluarga untuk mudik kekampung halaman.

“Program mudik bareng merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen. Dan pada tahun ini, kami kembali memilih moda transportasi kereta api, tentu saja tujuannya agar seluruh konsumen dan keluarganya dapat merasa lebih nyaman, aman dan yang paling utama tepat waktu sampai ke kampung halaman. Selain itu, penggunaan moda transportasi kereta api juga menjadi salah satu solusi dari Adira Finance untuk membantu pemerintah mengurangi kepadatan kendaraan selama masa mudik kali ini,” ujar Swandajani Gunadi selaku Director-Chief of CPM, Network & HC Mgt.

Tahun ini Adira Finance membuka pendaftaran mudik gratis pada 4 cabang di Jabodetabek, setiap konsumen diperbolehkan untuk mengajak keluarga atau kerabat maksimum 3 orang, syarat ketentuannya pun sangat mudah, konsumen hanya perlu mengisi formulir pendaftaran pada 4 cabang yang berpartisipasi lalu memberikan kelengkapan berupa fotocopy ktp jika konsumen merupakan konsumen aktif hingga maksimal bulan agustus 2016 dan memiliki catatan pembayaran angsuran yang baik maka formulir pendaftaran akan langsung diproses. Pada tahun ini telah terdaftar sebanyak lebih dari 300 konsumen dan keluarga yang mendapatkan kesempatan mudik bareng bersama Adira Finance.

Seluruh peserta mudik bareng Adira Finance akan mendapatkan fasilitas maksimum 4 tiket kereta api Jakarta-Solo atau Jakarta-Yogyakarta, bingkisan dan konsumsi selama perjalanan. Perjalanan seluruh peserta mudik bareng kali ini akan dimulai dari Stasiun Senen Jakarta. “Kami berharap seluruh konsumen dapat menikmati indahnya perjalanan mudik bersama Adira Finance dan semoga mudik bareng tahun ini berjalan dengan lancar, seluruh peserta dapat selamat sampai tujuan untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta dikampung halaman,” tutup Swandajani.