Maxi Travel
  1. Apa yang dimaksud dengan Program Pembiayaan Maxi Travel?
    Program Pembiayaan Maxi Travel adalah Program pembiayaan dana tunai untuk perjalanan wisata dengan jaminan BPKB kendaraan di ADIRA FINANCE.
    Produk wisata yang ditawarkan pada program ini adalah :
    • Perjalanan Umroh,
    • Paket Wisata Domestik dan Luar negeri,
    • Pemesanan ticketing (pesawat/kereta),dan
    • Pemesanan/booking Hotel.
  2. Apa yang dimaksud dengan Mitra Maxi Travel ?
    Perusahaan tour dan travel yang menjual paket perjalanan wisata yang bekerja sama dengan ADIRA FINANCE dalam program pembiayaan dana tunai untuk perjalanan Wisata.
  3. Dimana sajakah Mitra Maxi Travel yang dapat dihubungi untuk mengikuti program ini ?
    List Mitra Maxi Travel dapat dilihat pada menu List Mitra Travel-Maxi pada Aplikasi Adira Info
  4. Apakah pengajuan pembiayaan Maxi Travel dapat melalui perusahaan tour dan travel yang belum bekerjasama dengan ADIRA FINANCE ?
    ADIRA FINANCE dapat membiayai semua paket wisata, termasuk dari perusahaan tour dan travel yang belum bekerja sama dengan ADIRA FINANCE.
  5. Siapa sajakah dan bagaimana caranya mengajukan pembiayaan Maxi Travel?
    Semua Masyarakat (Customer) dapat mengajukan program pembiayaan Maxi Travel di ADIRA FINANCE,dengan cara sbb :
    1. Customer datang langsung ke perusahaan tour & travel dan memilih paket travel yang diinginkan.
    2. Apabila tour & travel sudah bekerja sama dengan ADIRA FINANCE, maka mitra maxi akan menghubungi petugas Customer Relation Head (CRH) di Cabang ADIRA FINANCE terdekat untuk memproses pembiayaan.
    3. Apabila calon Customer memilih perusahaan tour & travel yang belum bekerjasama dengan ADIRA FINANCE, maka calon Customer mengajukan pembiayaan program Maxi Travel ini langsung ke Cabang ADIRA FINANCE terdekat dengan mereferensikan perusahaan tour & travel yang sudah dipercaya/dipilihnya.
  6. Apa sajakah persyaratan untuk mengikuti program pembiayaan Maxi Travel ini ?
    • Fotocopy KTP
    • Fotocopy STNK
    • BPKB Mobil atau Motor
    • KK
    • NPWP
  7. Apakah customer dapat mengajukan pembiayaan Maxi Travel untuk satu orang lebih atau paket keluarga ?
    Customer dapat mengajuakan paket wisata untuk lebih dari satu orang selama nilai jaminan yang dimiliki masih sesuai dengan total harga paket wisata tersebut.
  8. Bagaimana cara untuk mengetahui nilai estimasi harga kendaraan saya (Customer)?
    Mengenai estimasi harga kendaraan akan dibantu oleh petugas Cabang kami.

    *Agent membuat tiket eskalasi ke Cabang yang terdekat dengan Wilayah domisili Customer.

  9. Bagaimana jika ada selisih/ sisa nilai jaminan dengan harga paket wisata yang dipilih oleh Customer ?
    ADIRA FINANCE akan memberikan selisih/sisa nilai jaminan kepada Customer sebagai uang saku.
  10. Bisakah Customer memilih destinasi waisata lain selain yang terdapat pada brosur ?
    Customer dapat menentukan sendiri jenis destinasi wisata yang ingin diinginkan tidak hanya terpaku pada brosur yang diterimanya.
  11. Bagaimana Customer mengetahui nilai angsuran atau tenor Maxi Travel?
    Nilai angsuran dan tenor akan diinformasikan oleh Mitra Maxi Travel atau dapat menghubungi langsung petugas Customer Relation Head (CRH) di Cabang ADIRA FINANCE terdekat
  12. Bagaimana jika salah satu dokumen pengajuan tidak sesuai persyaratan / ada yang kurang ?
    Hal tersebut dapat dikonfirmasikan kepada petugas ADIRA FINANCE yang melakukan survey.
  13. Bagaimana Mitra Maxi Travel dapat mengetahui pembiayaannya disetujui?
    Mitra Maxi akan dihubungi oleh pihak ADIRA FINANCE pada H+1 setelah permohonan pembiayaan Customer disetujui