Kia Morning AT Siap Bersaing Dengan Toyota Agya di Vietnam

Kia Morning AT Siap Bersaing Dengan Toyota Agya di Vietnam
15 Dec 2018

JAKARTA – Berbeda dengan di Indonesia, tampaknya Kia cukup percaya diri untuk bersaing dengan produsen mobil yang bisa dibilang lebih mapan seperti Toyota di Vietnam. Buktinya, produsen mobil asal Korea Selatan ini meluncurkan Kia Morning dengan transmisi otomatis.

Kia Morning AT ini diluncurkan untuk bisa bersaing dengan Toyota Agya atau yang lebih dikenal dengan nama Wigo di Vietnam.

Soal harga, Kia Morning AT ini dibanderol dengan harga VND 355 juta atau hampir setara dengan Rp 222 jutaan. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan dua pesaingnya yaitu Hyundai Grand i10 dan Toyota Wigo.

Dari segi eksterior, Kia Morning AT tidak berbeda jauh dengan versi MT. hanya saja untuk menekan harganya, Morning AT ini hanya menggunakan lampu halogen, bukan LED. Bukan hanya itu, mobil perkotaan ini juga tidak memiliki fog light dan lampu belakang LED.

Masuk ke dalam kabin, Kia Morning At juga tidak memiliki central screen, dan hanya ada radio dan tombol pengatur AC.
Soal keselamatan, mobil ini dibekali fitur keselamatan seperti airbag di kursi pengemudi, ABS dan electronic brake force distribution.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.