Keanggotaan, Pedoman, dan Tata Tertib Komite di Bawah Dewan Komisaris

Komite Audit

Komite Audit PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memiliki pedoman dan tata tertib kerja. Komite Audit akan mengkaji ulang Pedoman dan Tata Tertib Kerja ini minimal sekali dalam setahun dengan persetujuan Dewan Komisariss untuk perubahan material pada Pedoman. Selengkapnya silahkan unduh PDF berikut.

Unduh PDF
Unduh PDF


Profil Komite Audit

Eng Heng Nee Philip
Ketua Komite Audit Perusahaan

Diangkat sebagai Ketua Komite Audit Perusahaan sejak tanggal 18 Maret 2016. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Ketua Komite Manajemen Risiko, anggota Komite Nominasi dan Remunerasi serta Komisaris merangkap Komisaris Independen Perusahaan.

Djoko Sudyatmiko
Anggota Komite Audit Perusahaan

Diangkat sebagai Anggota Komite Audit Perusahaan sejak tanggal 1 Desember 2008 dan diangkat kembali pada tanggal 21 Mei 2015. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Anggota Komite Manajemen Risiko, Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi, Ketua Komite Tata Kelola serta Komisaris merangkap Komisaris Independen Perusahaan.

Diyah Sasanti
Anggota Komite Audit Perusahaan

Memperoleh gelar Magister Hukum Bisnis dari Universitas Padjadjaran Bandung pada tahun 2006, Master of Business Administration dari Newport University, California, Amerika Serikat, pada tahun 1998 dan Sarjana Hukum dari Universitas Jember pada tahun 1989.
Diangkat sebagai anggota Komite Audit berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 1 Desember 2008 dan terakhir diangkat pada tanggal 21 Mei 2015 untuk periode terakhir.


Hubungan Afiliasi Dengan Anggota Direksi, Anggota Dewan Komisaris lain dan Pemegang saham. Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi dan pemegang saham.

Komite Manajemen Risiko

Komite Manajemen Risiko PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memiliki pedoman dan tata tertib kerja. Komite Manajemen Risiko akan mengkaji ulang Pedoman dan Tata Tertib Kerja ini minimal sekali dalam setahun dengan persetujuan Dewan Komisariss untuk perubahan material pada Pedoman. Selengkapnya silahkan unduh PDF berikut.

Unduh PDF


Profil Komite Manajemen Resiko

Eng Heng Nee Philip
Ketua Komite Manajemen Risiko Perusahaan

Diangkat sebagai Ketua Komite Manajemen Risiko Perusahaan sejak tanggal 28 April 2011 dan diangkat kembali pada tanggal 7 Mei 2012. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Anggota Komite Audit serta Komisaris merangkap Komisaris Independen Perusahaan.

Djoko Sudyatmiko
Anggota Komite Manajemen Risiko Perusahaan

Diangkat sebagai Anggota Komite Manajemen Risiko Perusahaan sejak tanggal 28 April 2011 dan diangkat kembali pada tanggal 7 Mei 2012. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Ketua Komite Audit, Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi serta Komisaris merangkap Komisaris Independen Perusahaan.

Pande Radja Silalahi
Anggota Komite Manajemen Risiko Perusahaan

Diangkat sebagai Anggota Komite Manajemen Risiko Perusahaan sejak tanggal 28 April 2011 dan diangkat kembali pada tanggal 7 Mei 2012. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Anggota Komite Audit serta Komisaris merangkap Komisaris Independen Perusahaan.

Vera Eve Lim
Anggota Komite Manajemen Risiko Perusahaan

Diangkat sebagai Anggota Komite Manajemen Risiko Perusahaan sejak tanggal 28 April 2011 dan diangkat kembali pada tanggal 7 Mei 2012. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Perusahaan.

Komite Nominasi dan Remunerasi

Komite Nominasi dan Rumunerasi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memiliki pedoman dan tata tertib kerja. Komite Nominasi dan Remunerasi akan mengkaji ulang Pedoman dan Tata Tertib Kerja ini minimal sekali dalam setahun dengan persetujuan Dewan Komisariss untuk perubahan material pada Pedoman. Selengkapnya silahkan unduh PDF berikut.

Unduh PDF


Profil Komite Nominasi dan Remunerasi

Ho Hon Cheong
Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan

Diangkat sebagai Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan sejak tanggal 28 April 2011 dan saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Utama Perusahaan.

Djoko Sudyatmiko
Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan

Diangkat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan sejak tanggal 28 April 2011 dan saat ini beliau juga menjabat sebagai Ketua Komite Audit, Anggota Komite Manajemen Risiko, serta Komisaris merangkap Komisaris Independen Perusahaan.

Muliadi Rahardja
Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi

Diangkat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan sejak tanggal 28 April 2011 dan saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Perusahaan.