Ini Dia Kampiun Adira Finance Innocamp 2016

Ini Dia Kampiun Adira Finance Innocamp 2016
20 Jun 2016

Setelah menggelar Kompetisi Inovasi Ide Bisnis Berbasis Teknologi, Innocamp 2016, sejak awal tahun ini, akhirnya ajang untuk generasi muda kreatif dalam perspektif bisnis ini menelurkan tim-tim terbaik. Selain berkompetisi, tim tersebut juga mendapatkan ilmu dan pengetahuan dalam mengembangkan ide bisnis serta pelatihan dan sharing langsung dari juri utama.

Sebelumnya kelima finalis harus melalui dua tahapan yang terbagi dalam 1st Camp (10-13/5), 2nd Camp (2-4/6) dan yang terakhir adalah Final Camp yang digelar 17-18 Juni 2016. Di tahapan ini para finalis wajib melakukan Presentation Challenge dibawah bimbingan tim Executive Learning Institute Prasetiya Mulya sebelum bertemu langsung dengan dewan juri pada presentasi final.

“Melalui kompetisi ini kami melihat bahwa potensi generasi muda kita sangatlah besar, hal ini terlihat dari berbagai ide bisnis yang dihasilkan selama kompetisi berlangsung. Melihat hal ini saya optimis bahwa kedepan akan muncul banyak generasi muda yang berkualitas, kreatif dan inovatif,” ujar Willy Suwandi Dharma, Presiden Direktur Adira Finance,

Dan setelah menghabiskan waktu selama 30 menit untuk melakukan presentasi, akhirnya terpilih innocreator dari tim Gita dan Adharis dengan ide bisnis operkredit.com sebagai yang terbaik dan berhasil menjadi kampiun kompetisi Innocamp 2016. Mereka berhasil merebut hadiah utama berupa creative trip ke luar negeri mengunjungi perusahaan yang telah menjalankan ide bisnis kreatif pada usaha mereka.

“Kami tidak menyangka bisa memenangkan kompetisi ini, kompetisi ini benar-benar memberikan pengalaman yang luar biasa. Bisa mendapatkan ilmu langsung dari juri utama yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi, mendapatkan pelatihan dari prasetya mulya. Semua pengalaman yang kami rasakan ini tidak akan kami lupakan. Semoga ini merupakan titik awal kami untuk menggapai kesuksesan dimasa depan, sekali lagi terima kasih Innocamp 2016 Adira Finance, dewan juri, tim prasetya mulya dan seluruh teman-teman peserta,” tutup Gita dan Adharis