Indonesia Netizen Brand Choice Award

Indonesia Netizen Brand Choice Award
28 Feb 2018

Perkembangan internet yang memang sudah menjadi gaya hidup masyakarat Indonesia berkembang semakin pesat hingga menjadikan Indonesia sebagai negara peringkat ke-6 dengan pengguna internet tertinggi. Saat ini, internet digunakan sebagai sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan merek produk atau jasa menggunakan sistem daring. Warganet atau yang lebih dikenal dengan sebutan netizen juga akan melakukan pengambilan keputusan pembelian terhadap suatu merek setelah berinteraksi dengan netizen lainnya di media sosial.

Adira Finance kembali terpilih sebagai Top 5 Netizen Choice in Multifinance Category dalam Indonesia Netizen Brand Choice Award 2018 yang diselenggarakan pada 23 Februari 2018 di Rafflesia Ballroom Balai Kartini, Jakarta. Penghargaan yang sudah 2 (dua) kali diadakan oleh Warta Ekonomi ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan–perusahaan yang mampu membuat merek produknya menjadi merek pilihan warganet.

Dyaharini Nurhapsari selaku Head of Corporate Communication mewakili Adira Finance menerima penghargaan tersebut. Penghargaan yang diterima ini sejalan dengan salah satu aspirasi Adira Finance ditahun 2020 untuk menjadi multifinance digital no. 1 di Indonesia. Dengan semakin tingginya angka persaingan usaha dan banyaknya kompetitor dalam industri multifinance, Adira Finance terus bergerak ke inovasi digital yang dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini juga membuktikan bahwa Adira Finance tetap menjadi perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia.