Fast & Furious Live Didukung Mitsubishi Motors

Fast & Furious Live Didukung Mitsubishi Motors
30 Dec 2017

CIRENCESTER – Tour global Fast & Furious Live yang dijadwalkan berlangsung tahun 2018 di 25 arena di 14 negara, dimanfaatkan Mitsubishi Motors Inggris untuk menjadi penyedia kendaraan pendukung.

Keterlibatan Mitsubishi di acara ini, karena sejak awal film Fast & Furious mobil berlogo tiga berlian sudah memberikan ketegangan. Termasuk Mitsubishi Lancer Evolution VII (2 Fast 2 Furious) dan Mitsubishi Eclipse (The Fast and the Furious).

“Kami sangat menyambut keterlibatan kendaraan Mitsubishi yang andalkan turbocharged di produksi pertunjukkan langsung kami,” ujar James Cooke-Priest, CEO, Fast Live Production. “Penonton akan terpukau melihat mobil terkenal brand Jepang tersebut di aksi pertunjukan kami, kami sangat senang dengan dukungannya di arena dan juga di belakang layar.”

Pertunjukan Fast & Furious Live berdurasi dua jam tersebut akan menunjukkan aksi spektakuler dari yang pernah dibuat. Mulai dari performa berkendara yang presisi serta aksi pameran pengganti yang menegangkan.

“Tak sekadar andalkan Mitsubishi L200 Pickup yang akan menjadi kendaraan logistik untuk tim produksi Fast & Furious Live, kendaraan kami juga akan tampi di beberapa aksi pertunjukan, sehingga kami sangat mendukung akan pertunjukan luar biasa ini,” ujar Lance Bradley, Managing Director, Mitsubishi Motors Inggris.

Selain itu penonton akan dipuaskan melalui aksi-aksi yang juga ada pada scene film dipadukan 3D projecting mapping. Sehingga penonton akan benar-benar merasakan ketegangan seperti di film.