PT. ADIRA Dinamika Multi Finance Tbk Raih Dua Awarding di ICSA 2014

PT. ADIRA Dinamika Multi Finance Tbk Raih Dua Awarding di ICSA 2014
31 Oct 2014

_1190554

Jakarta, 30 Oktober 2014. Strategi kepuasan pelanggan haruslah menjadi pemikiran CEO dan jajaran direksi sehingga perusahaan mereka bisa menciptakan loyalitas dan memiliki brand image yang kuat. Karena customer dan loyality tersebut akan menghasilkan ROI yang tinggi.

Ya, secara langsung, kepuasan pelanggan itulah yang harusnya dilihat sebagai paradigma, visi dan strategi besar untuk memajukan perusahaan menjadi lebih baik. Dan ternyata, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia PT. ADIRA Dinamika Multi Finance Tbk, telah lama membesut strategi tersebut untuk lebih mengembangkan usaha mereka.

Jadi wajar saja setiap pelaksanaan Indoensian Customer Satisfaction Survey, PT. ADIRA Dinamika Multi Finance Tbk, selalu masuk dan lolos menjadi salah satu perusahaan yang menjunjung tinggi kenyamanan konsumen, dengan terus memenuhi kualifikasi Quality Satisfaction Score, Value Satisfaction Score, Perceived Best, dan Expectation Score.

Dan Untuk penyelenggaraan Indonesian Customer Satisfaction Award 2014 semalam (30/10) di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. PT. ADIRA Dinamika Multi Finance Tbk, kembali berhasil menyabet dua gelar jawara sebagai perusahaan Banking/Finance yang memiliki tingkat pelayanan juga kepuasan pelanggan terbaik. Dua diantara penghargaan itu telah diraih oleh ADIRA Kredit sebagai perusahaan terbaik untuk kategori produk Customer Credit dan ADIRA Finance yang kembali menyabet gelar sebagai Two Wheels Automotive Leasing Company terbaik tahun ini.