Puncak ADIRA X-Tra Bonus 2014 “1001 MotoGP Sepang”

Puncak ADIRA X-Tra Bonus 2014 “1001 MotoGP Sepang”
27 Oct 2014

Mewujudkan 1001 impian konsumen menonton langsung MotoGP di Sepang.

Kuala Lumpur, Tribun utama sirkuit Sepang, Malaysia dibanjiri ribuan Warga Negara Indonesia saat gelaran MotoGP Sepang, Minggu (26/10/2014). Perusahaan pembiayaan Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) menjadi penyumbang terbesar, ada 1001 orang dibawa dari Tanah Air untuk menonton langsung seri ke-17 MotoGP musim 2014.

Itu artinya program ADIRA X-tra Bonus “1001 MotoGP Sepang” telah mencapai akhir masa periode. Dengan berakhirnya program yang berlangsung selama periode 1 Maret – 31 Agustus 2014 ini, terpilihlah 1001 konsumen yang berkesempatan untuk menyaksikan langsung laga MotoGP di Sepang Malaysia dan telah diberangkatkan sejak Sabtu, 24 Oktober lalu dengan menggunakan 12 pemberangkatan berbeda dari tiap-tiap kota di Indonesia. Tak hanya bisa menyaksikan secara langsung liga MotoGP di Sepang, para pemenang juga akan dimanjakan dengan City Tour di Malaysia.

Lukman hakim menjadi salah satu pemenang yang beruntung berbagi ceritanya selama berada di Sepang, Malaysia “Awalnya saya gak percaya ditelpon Adira Finance Agustus lalu. Tapi setelah Adira Finance cabang Kudus yang menelpon baru saya percaya. Saya senang sekali bisa kesini, berkat Adira Finance saya jadi bisa keluar negeri untuk pertama kalinya. Terima kasih Adira Finance” ujar pria yang memiliki bengkel di Jekulo, Kudus ini.

Sementara itu Willy Suwandi Dharma, selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan “kami berharap dengan adanya program ini dan bertemunya kami dengan 1001 nasabah dari seluruh indonesia akan mempererat tali persahabatan dan silahturahmi, sehingga Adira Finance tidak hanya menjadi tempat mereka untuk mengajukan kredit kendaraan namun lebih dari itu kami akan menjadi bagian yang penting bagi siklus kehidupan para konsumen kami”.