Direktur Utama Adira Finance Memperoleh Penghargaan Dalam Multifinance Top Leader Award 2019

Direktur Utama Adira Finance Memperoleh Penghargaan Dalam Multifinance Top Leader Award 2019
19 Mar 2019

Jakarta (15/3) – Direktur Utama Adira Finance, Bapak Hafid Hadeli kembali menerima penghargaan. Kali ini, beliau dinobatkan sebagai Best Leader with Digitalization Program dalam Multifinance Top Leader Award 2019. Pencapaian prestasi yang diterima Pak Hafid ini merupakan buah dari kesuksesan Adira Finance mendobrak transformasi secara digital dalam era industri 4.0. Penghargaan diterima oleh Ibu Dyaharini Nurhapsari selaku Head of Corporate Communication Adira Finance, mewakili Pak Hafid di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta pada Jumat, 15 Maret 2019.
Multifinance Top Leader Award 2019 diselenggarakan oleh Warta Eknonomi dengan berbagai isu strategi seputar kepemimpinan di industri multifinance. Adira Finance dinilai mampu melakukan perubahan dalam sektor layanan finansial dengan memanfaatkan teknologi.
Dalam memilih keunggulan perusahaan multifinance, tim riset Warta Ekonomi, Stratego, melakukan tiga tahap penilaian. Pertama, kandidat perusahaan diseleksi dengan mempertimbangkan pertumbuhan penyaluran pembiayaan dan posisi laba/rugi pada laporan keuangan perusahaan periode 2016/2017. Kedua, tim riset melakukan pencarian data mengenai pemikiran, eksekusi program, strategi, atau aksi korporasi positif yang dilakukan CEO dari masing-masing kandidat perusahaan selama periode Januari 2018 sampai Januari 2019. Dan ketiga, penyeleksian isu strategis seperti transformasi digital melalui diskusi Dewan Redaksi Warta Ekonomi.
Untuk menyongsong era industri 4.0, seorang pemimpin harus mampu beradaptasi dengan layanan berbasis teknologi dan menginspirasi para karyawannya untuk tanggap terhadap perubahan.