Direktur Utama Adira Finance Dianugerahi Best CEO dalam Obsession Awards 2019

Direktur Utama Adira Finance Dianugerahi Best CEO dalam Obsession Awards 2019
15 Mar 2019

Jakarta (6/3) – Direktur Utama Adira Finance, Bapak Hafid Hadeli terpilih menjadi salah satu Best CEO dalam Obsession Awards 2019. Dalam ajang yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG) ini, Pak Hafid dinilai telah berhasil menginspirasi dan membawa Adira Finance meraih capaian terbaiknya di tahun 2018 melalui transformasi bisnis dan digitalisasi. Penghargaan ini diterima oleh Bapak Dodi Soewandi selaku Head of IT Adira Finance mewakili Pak Hafid di Puri Agung Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta.

Acara malam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para tokoh inspiratif dari berbagai bidang. Berkat kerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS), sejumlah nama berhasil direkomendasikan untuk mendapatkan penghargaan Obsession Awards 2019. Obsession Awards 2019 merupakan sebuah acara penghargaan yang diberikan kepada kepala lembaga negara, kepala pemerintahan daerah maupun individu non-pemerintahan atas dedikasi dan prestasinya yang dinilai gemilang.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk rasa bangga terhadap prestasi dan dedikasi, yang telah ditorehkan hingga menjadikan bangsa ini dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain di kancah Internasional. Para penerima penghargaan di acara ini adalah tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai kategori, latar belakang dan mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2018.

Salah satu kategori dalam ajang bergengsi ini adalah Best CEO. CEO dalam sebuah perusahaan adalah top profesional yang memiliki peran besar dalam memajukan bisnis. Karena itu, seorang CEO harus mampu memimpin sebuah tim yang baik, bisa mendorong mereka bersemangat dalam melakukan pekerjaan, dan berhasil menyusun sebuah sistem keuangan. Sehingga, ia mampu memberikan hasil kepada perusahaan dan turut berkontribusi besar bagi pembangunan perekonomian nasional. Selamat untuk Pak Hafid!