Dewan Pengawas Syariah

Prof. Dr. H. Fathurrahman Djamil, M

Ketua Dewan Pengawas Syariah
Warga Negara Indonesia, 56 tahun. Memperoleh gelar Sarjana Syariah dari Fakultas Syariah dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syarif Hidayatullah Jakarta pada tahun 1981, memperoleh gelar Magister Agama dari Institut Agama Islam Negeri Jakarta pada tahun 1987, kemudian melanjutkan Program Doktor (Ph.D) dalam bidang Islamic Studies di McGill University, Kanada pada tahun 1992 dan berhasil meraih gelar Philosophy Doctor on Islamic Legal Theory pada tahun 1994. Diangkat sebagai Ketua Dewan Pengawas Syariah Perusahaan pertama kali dalam RUPS Luar Biasa tanggal 4 September 2012.

Dr. H. Noor Achmad, M

Anggota Dewan Pengawas Syariah
Warga Negara Indonesia, 58 tahun. Memperoleh gelar Sarjana Syariah dari IAIN Walisongo Semarang pada tahun 1983, memperoleh gelar Magister Agama dari IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada tahun 1998 dan meraih gelar Doktor di bidang Aqidah Filsafat dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada tahun 2006. Diangkat sebagai Anggota Dewan Pengawas Syariah Perusahaan pertama kali dalam RUPS Luar Biasa tanggal 4 September 2012.

Oni Sahroni

Anggota Dewan Pengawas Syariah
Warga Negara Indonesia, 41 tahun. Memperoleh gelar Sarjana Syariah dari Universitas al Azhar Kairo pada tahun 2000, memperoleh gelar Magister dalam Bidang Fikih Muqaran dari Universitas al Azhar Kairo pada tahun 2005 dan meraih gelar Doktor dalam bidang Fikih Muqaran dari Universitas al Azhar Kairo pada tahun 2009. Diangkat sebagai Anggota Dewan Pengawas Syariah Perusahaan pertama kali dalam RUPS Luar Biasa tanggal 4 September 2012.