Bangga! Adira Finance Dinobatkan Sebagai Perusahaan Pembiayaan Terpopuler 2019

Bangga! Adira Finance Dinobatkan Sebagai Perusahaan Pembiayaan Terpopuler 2019
30 Jul 2019

Jakarta (26/7) – Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada Adira Finance sebagai perusahaan yang berhasil menjadi yang terpopuler dan memiliki citra yang baik dan terpercaya. Dalam ajang Indonesia Public Relation Award 2019 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta pada Jumat, 26 Juli 2019 lalu, Adira Finance berhasil menerima gelar Top 3 Perusahaan Pembiayaan Terpopuler 2019.

Penilaian pemenang ditentukan dengan kegiatan riset melalui media monitoring kepada 40 media online. Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan tracking kegiatan bisnis, upaya dan kegiatan positif yang dilakukan serta hasil dan dampak yang diterima masyarakat atas kegiatan yang dilakukan perusahaan.

Untuk memberikan informasi terkait perusahaan kepada masyarakat, diperlukan upaya yang dilakukan secara terencana dan berkesinambungan melalui Public Relation (PR). PR berperan sebagai saluran komunikasi dalam rangka menciptakan dan memelihara niat baik (good-will) serta saling pengertian antara suatu organisasi dengan masyarakat.

Media merupakan saluran terbaik yang digunakan untuk memberikan informasi secara benar membentuk citra dari perusahaan. Komunikasi PR melalui media ditujukan untuk menghasilkan kepercayaan publik dan mengajak publik untuk dapat memahami maksud dan tujuan informasi yang disampaikan secara benar. Semakin banyak jangkauan media yang dilakukan PR akan berpengaruh pada peningkatan awareness masyarakat dan citra baik terhadap perusahaan/tokoh.

Diterima oleh Ibu Ira Miranty selaku Head of External Communication, penghargaan ini menjadi salah satu bukti dari misi Adira Finance untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem. Adira Finance akan terus berkomitmen menjadi perusahaan yang kredibel dan terpercaya yang memberdayakan masyarakat Indonesia untuk mencapai pertumbuhan kehidupan melalui solusi keuangan.