Andil Gardira bagi Kesuksesan Adira Finance Dianugerahi Penghargaan HR Excellence 2019

Andil Gardira bagi Kesuksesan Adira Finance Dianugerahi Penghargaan HR Excellence 2019
12 Apr 2019

Jakarta (10/4) – Kesuksesan Adira Finance menorehkan prestasi membanggakan dalam beberapa tahun terakhir, tidak lepas dari andil para Sahabat Gardira sebagai human resources (HR) atau sumber daya manusia yang dimiliki oleh Adira Finance. Sahabat Gardira dinilai tanggap terhadap teknologi dan transformasi, sehingga sejalan dengan visi dan strategi perusahaan, serta mampu membawa perusahaan meraih capaian terbaiknya.

Prestasi ini dianugerahkan oleh SWA bersama Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LM FE UI) dalam ajang Indonesia HR Excellence Award 2019 di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, pada hari Rabu, 10 April 2019. Dalam malam penghargaan bertajuk “The Future of HC Management” itu, Adira Finance memborong penghargaan untuk 3 kategori, yaitu Learning and Development Strategy, HR Transformation, dan HR Technology.

Ada 4 kriteria yang membuat Adira Finance meraih ketiga kategori tersebut. Pertama, alignment with corporate and business strategy. Maksudnya, apakah program yang dijalankan ini mampu menjawab tantangan strategi bisnis perusahaan dari aspek kebutuhan talent yang pas. Kedua, clarity and comprehensiveness, artinya seberapa jelas dan komprehensif strategi human capital dapat mendukung strategi bisnis. Ketiga, utilization or connection with other human capital system, yaitu seberapa baik implementasi sistem dan keterkaitannya dengan sistem human capital lainnya. Keempat, impact or benefit, terlihat dari hasil nyata yang dirasakan perusahaan dari implementasi sistem yang terkait.

Piagam penghargaan diterima oleh Ibu Tri Evita Aryani selaku Head of HCGA, Ibu Novitri Diah Lista Wulandari selaku Head of Corporate University dan Bapak Dolly Arora selaku Head of Learning Academy. Selamat untuk Sahabat Gardira!