Adira Finance Unjuk Gigi di Ajang Tahunan Orang-orang Brand

Adira Finance Unjuk Gigi di Ajang Tahunan Orang-orang Brand
09 Mar 2018

Jakarta (08/03) – Diawal tahun 2018, MarkPlus Insight melakukan riset terhadap sekitar 5.800 responden di kota-kota besar di Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar. Ada sekitar ribuan brand atau merek yang disebut responden. Dari ribuan merek itu, dilakukan pemeringkatan berdasarkan konsep Brand Advocacy Ratio (BAR).

BAR digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy. Dengan kata lain berapa banyak orang yang tahu tentang sebuah produk atau merek pada akhirnya merekomendasikan produk tersebut kepada orang lain. Semakin tinggi BAR, semakin bagus reputasi sebuah brand.

Dalam ajang WOW Brand Award 2018 di Ballroom Raffles, Jakarta, Adira Finance semakin mengukuhkan diri sebagai brand yang paling banyak direkomendasikan oleh pelanggan untuk kategori Motorcycle Leasing. Yang membanggakan, Adira Finance meraih predikat Gold Champion, yang merupakan predikat tertinggi dalam sebuah kategori.

Ibu Adella Usman selaku Head of Communication Media mewakili Adira Finance menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman Markplus Inc. di depan ratusan partisipan yang hadir.