Adira Finance Syariah Raih Penghargaan “The Islamic Finance Award 2015”

Adira Finance Syariah Raih Penghargaan “The Islamic Finance Award 2015”
14 Sep 2015

Jakarta (7/9) – Karim Consulting Indonesia adalah badan konsultan yang memiliki spesialisasi di bidang Islamic Economic and Finance yang sudah berdiri sejak 2001. Mereka memposisikan diri sebagai salah satu badan konsultan Shariah Compliance terbaik di dunia. Karim Consulting memberikan penghargaan bagi para pelaku ekonomi syariah terbaik melalui kegiatan yang dinamakan The Islamic Finance Award 2015.

Menapaki gelaran ke-11, The Islamic Finance Award kembali digelar oleh Karim Consulting pada Senin 7 september 2015. Acara yang diselenggarakan di Soehana Hall The Energy Building, Jakarta, ini mempersembahkan penghargaan kepada Adira Finance untuk kategori The Best Islamic Multifinance. Penghargaan ini dengan bangga diterima oleh Bapak Sugianto selaku Head of Syariah.

Dalam acara tersebut, Adira Finance menjadi satu-satunya lembaga keuangan non – Bank yang berhasil meraih penghargaan. Adapun penilaian dalam menentukan pemenang adalah hasil riset yang berdasarkan pada laporan keuangan periode Desember 2013 dan Desember 2014 serta data keuangan lainnya dengan menilai faktor-faktor seperti: Pertumbuhan Market Share Pembiayaan, Tingkat Efisiensi, Tingkat Efektifitas Pembiayaan, dan Tingkat Profitabilitas.

Penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan dan pencapaian atas kerja keras semua pihak untuk Adira Finance Syariah dan menambah deretan panjang prestasi Adira Finance Syariah sebagai salah satu lembaga keuangan syariah terbaik di Indonesia.