Adira Finance Raih Penghargaan di Ajang Brand Asia 2016

Adira Finance Raih Penghargaan di Ajang Brand Asia 2016
03 Jun 2016

Jakarta (17/5) – MarkPlus, Inc. kembali menyelenggarakan acara di Kota Kasablanka, Jakarta yang bertajuk Brand Asia 2016. Brand Asia 2016 merupakan riset konsumen kolaborasi antara perusahaan riset dan konsultan Jepang Nikkei BP Consultant dengan MarkPlus, Inc.
Sekitar 13 ribu orang disurvei dengan jumlah merek di-mention sebanyak 1.446. Selain itu, riset serupa juga dilakukan Nikkei di 12 negara Asia seperti China, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Turki, dan Vietnam berkolaborasi dengan perusahan riset lokal, seperti halnya MarkPlus, Inc. di Indonesia. Survei ini digunakan untuk mengkaji kecenderungan dan tren yang berbeda disetiap wilayah seperti faktor impression, usefulness, dan kualitas dari individu dari merek tersebut.
Adira Finance berkesempatan membawa pulang penghargaan dengan kategori “The Most Powerful Financial Institution – Non Bank in Indonesia”. Penghargaan tersebut di terima oleh ibu Hermy J Djachrie selaku Head of Brand Management. “Penghargaan ini membuktikan bahwa Adira Finance tetap dan terus akan mempertahankan kualitas pelayanan yang baik untuk nasabahnya” ujar Hermy J Djachrie .