Adira Finance Raih Penghargaan dalam Dunamis Study Award 2017

Adira Finance Raih Penghargaan dalam Dunamis Study Award 2017
29 Dec 2017

Saat ini, dunia sedang menjalani transformasi besar dari Era Industri ke Era Pengetahuan, yang dipastikan berdampak signifikan terhadap perubahan cara-cara perusahaan mengelola individu sebagai salah satu faktor penting penentu kemenangan bisnis. Bila di era industri “orang” disebut sebagai “human resources” sama seperti resources yang lain, maka di era knowledge information, “orang” disebut sebagai “human capital” dan dianggap sebagai “company most important assets“. Dan, dikarenakan “orang” adalah aset perusahaan, maka diperlukannya suatu pengukuran atas investasi yang kita lakukan terhadap aset tersebut melalui indikator-indikator atas pendekatan, proses dan hasil dari penerapan Human Capital Management.

Dunamis Organization Service memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang telah menerapkan pengelolaan sistem Human Capital secara efektif sehingga mendukung pencapaikan kinerja perusahaaan melalui Dunamis Study Award 2017. Pada tahun 2017 ini, Dunamis Organization Services mengkolaborasikan kedua studi terkait dengan pengelolaan pengetahuan SDM yang diadakan setiap tahunnya, yaitu Most Admired Knwoledge Enterprise (MAKE) Study dan Indonesian Human Capital Study (IHCS). Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu, 27 September 2017, di Ritz Carlton Pacific Place Hotel Jakarta ini mengangkat tema “Organization of The Future“.

Setelah melalui tahap seleksi dan penilaian yang dilakukan oleh para panelis, Adira Finance berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori Best Engagement dan Best Recruitment Management. Penghargaan ini diterima oleh Ibu Tri Evita Aryani selaku Head of HCGA Adira Finance.