Adira Finance Raih Indonesia Sharia Finance Award 2017

Adira Finance Raih Indonesia Sharia Finance Award 2017
31 Jul 2017

Jakarta (13/06) – Pembahasan tentang perkembangan sistem ekonomi Islam di Indonesia merupakan suatu hal yang menarik. Hal ini dikarenakan Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, dimana sistem perekonomian berbasis syariah mulai berkembang. Kondisi ini ditandai dengan terbentuknya lembaga-lembaga keuangan syariah yang diharapkan dapat menjadi alternatif bagi perekonomian konvensional.
Berkembangnya industri keuangan syariah secara lebih cepat dan menjadi lebih besar, memberikan kontribusi positif dalam mendukung inklusi keuangan, khususnya bagi masyarakat yang menginginkan pelayanan dengan prinsip syariah pada berbagai level.
Keberadaan industri keuangan syariah dapat memberikan pilihan instrumen dan bentuk layanan keuangan yang lebih beragam dengan berbagai keunggulan. Termasuk interaksi antar lembaga keuangan syariah yang mendorong terciptanya pendalaman pasar keuangan dan stabilitas sistem keuangan.
Kemajuan di bidang industri keuangan syariah yang semakin pesat, mendorong Warta Ekonomi memberikan apresiasi dengan menyelenggarakan Indonesia Sharia Finance Award (ISFA) 2017. Tujuan utama dari ISFA 2017 ini adalah untuk menyoroti praktik bisnis terbaik dari pelaku bisnis di industri keuangan syariah.
Bertempat di Ballroom Hotel Le Meridien, Jakarta, Adira Finance kembali menorehkan prestasi dengan meraih predikat Best Sharia Unit Multifinance dalam ajang penghargaan ini. Diwakili oleh Tania Endah Budhi selaku Head of Strategic Marketing, Adira Finance menerima penghargaan yang membanggakan ini, dimana setelah pada beberapa bulan yang lalu Adira Finance juga baru saja meluncurkan paket pembiayaan umrah. Dengan diterimanya penghargaan ini, diharapkan akan menjadi motivasi bagi Adira Finance untuk dapat terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.