Adira Finance Raih Indonesia Most Admired Company 2017

Adira Finance Raih Indonesia Most Admired Company 2017
30 May 2017

Jakarta (19/05) – Setiap perusahaan pasti ingin menjadi perusahaan idaman, tetapi bukanlah hal yang mudah untuk mencapai predikat tersebut. Menjadi perusahaan yang diidamkan oleh para karyawan dan pencari kerja merupakan hal yang sangat penting bagi keberlangsungan perusahaan. Bagi perusahaan, menyandang predikat perusahaan idaman memberikan keunggulan dalam berkompetisi (competitive advantage). Dengan menjadi perusahaan idaman para karyawan menunjukkan bahwa terdapat kepuasan kerja bagi para karyawan dalam perusahaan tersebut. Kepuasan kerja ini yang mendorong peningkatan kinerja para karyawan. Selain itu, perusahaan yang diidamkan oleh para pencari kerja juga membuat perusahaan tersebut dapat memilih kandidat karyawan dengan kemampuan terbaik di antara kandidat lainnya.
Warta Ekonomi melalui Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2017 memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki citra baik menurut para karyawan dan pembaca majalah Warta Ekonomi merupakan perusahaan idaman untuk bekerja.
Bertempat di Ballroom Hotel Pullman Jakarta, Adira Finance kembali menorehkan prestasi sebagai Indonesia Most Admired Company, untuk Kategori Multifinance. Tidak hanya itu, Adira Finance juga termasuk dalam Top 15 Indonesia Most Admired Companies 2017. Bapak Niko Kurniawan selaku Head of Sales, Service & Distribution mewakili Adira Finance menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh CEO Warta Ekonomi, Bapak Fadel Muhammad.
Acara yang diadakan pada hari Jumat, 19 Mei 2017 ini juga dihadiri oleh Presiden ke-6 Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.
Dengan penghargaan ini, diharapkan Adira Finance dapat terus meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat sehingga tetap menjadi perusahaan yang bercitra baik dan menjadi kebanggaan bagi para karyawan dan masyarakat Indonesia.