Adira Finance raih Best Finance Syariah 2015

Adira Finance raih Best Finance Syariah 2015
26 Aug 2015

Jakarta (19/8) – Seperti yang telah kita ketahui, perekonomian Indonesia tahun 2015 sedang mengalami penurunan, yang mana hal ini ikut mempengaruhi institusi keuangan syariah di Indonesia. Tetapi di tengah kondisi yang menantang tersebut, Adira Finance Syariah kembali menunjukan keberhasilannya dengan meraih penghargaan sebagai Multifinance Syariah Terbaik dalam Best Finance Syariah 2015 yang diadakan oleh Majalah Investor.

Adira Finance Syariah adalah satu – satunya Multifinance Syariah yang mendapatkan penghargaan dalam acara yang diadakan di Le Meridien Hotel, Jakarta itu. Adapun penilaian dalam menentukan pemenang yaitu menggunakan penilaian kuantitatif berdasarkan kinerja finansial dengan melibatkan juri – juri berpengalaman di intitusi syariah, antara lain: Adiwarman Karim (Presiden Direktur Karim Business Consulting), Dr Josep Ginting (Akademisi), Iggi Achsien (Pengamat Pasar Modal Syariah), dan Adi Pramana(Ketua Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia).

Dengan diraihnya penghargaan ini, Adira Finance Syariah mampu disejajarkan dengan lembaga keuangan syariah terbaik dan mendukung pengembangan institusi keuangan syariah di Indonesia.