ADIRA FINANCE RAIH 2 PENGHARGAAN DALAM 1 HARI

ADIRA FINANCE RAIH 2 PENGHARGAAN DALAM 1 HARI
30 Apr 2017

WOW BRAND AWARD & NETIZEN CHOICE AWARD 2017
Jakarta (09/03) – Adira Finance kembali meraih prestasi yang membanggakan setelah berhasil menerima 2 penghargaan sekaligus dalam hari yang sama.
Dalam acara bertajuk Indonesia WOW Brand 2017 yang diadakan oleh MarkPlus Inc, Adira Finance menjadi yang terbaik dalam kategori Leasing Motorcycle dengan predikat Gold Champion. Acara yang diselenggarakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta ini merupakan ajang penganugerahan penghargaan kepada berbagai perusahaan nasional yang sukses dalam meningkatkan nilai brand serta advocacy atas produk-produknya. Pemenang ajang Indonesia WOW Brand Award ini ditentukan oleh riset yang digelar oleh MarkPlus Inc. Riset ini didasarkan pada puluhan ribu responden yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia dan dilakukan terhadap ribuan brand dari puluhan sektor industri di Indonesia. Adella Usman selaku Head of Brand Management mewakili Adira Finance menerima penghargaan bertaraf nasional tersebut.
Di hari yang sama, Adira Finance juga menorehkan prestasi setelah berhasil meraih penghargaan Indonesia Netizen Choice Award 2017 yang diadakan oleh Warta Ekonomi. Penghargaan ini adalah apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki pengaruh paling tinggi terhadap netizen di dunia maya dalam meningkatkan strategi pemasarannya terutama pada media sosial. Dalam pemberian penghargaan ini, Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian tahapan kegiatan dalam menentukan perusahaan terbaik dengan melakukan pengumpulan data, desk research, survei kepada konsumen dan survei media sosial. Dalam acara yang diadakan di Financial Hall, Graha CIMB Niaga Jakarta, Adira Finance meraih penghargaan Special Mention sebagai perusahaan multifinance favorit pilihan Netizen yaitu Netizen Multifinance Choice. Wirdati Handayani selaku Head of Marketing Communication & Brand Management sebagai perwakilan Adira Finance menerima penghargaan tersebut.
Hal ini membuktikan bahwa Adira Finance tetap menjadi pilihan utama dalam menentukan perusahaan pembiayaan/leasing yang digunakan oleh masyarakat Indonesia.