Adira Finance Raih 2 Penghargaan Bisa! Award 2015

Adira Finance Raih 2 Penghargaan Bisa! Award 2015
26 Nov 2015

(Jakarta,12/11) PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) telah menggelar acara penganugerahan Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) 2015 dan Bisa! Awards 2015 serta mengadakan talkshow bertema ‘Peran Social Entrepreneur dalam Pengembangan Ekonomi Nasional pada Kamis, 12 November 2015 di Ritz Carlton, Jakarta. DSEA merupakan suatu penghargaan dan bentuk apresiasi Danamon kepada pejuang kesejahteraan Indonesia yang telah membangun wirausaha yang berkelanjutan dan dapat mengatasi masalah sosial di lingkungan sekitarnya. Sedangkan Bisa! Awards 2015 adalah penghargaan tahunan yang dianugerahkan kepada karyawan Danamon, Adira Finance dan Adira Insurance, yang telah menunjukkan nilai-nilai budaya perusahaan dan service excellence.

Adira Finance meraih 2 penghargaan di ajang Bisa! Award 2015, Yasthi Narieswari, Operation Head – Adira Finance Madiun, terpilih sebagai Peraih I dalam Kategori Umum. Dengan project yang berjudul “Improvement Tanpa Henti Untuk Mengupayakan Yang Terbaik” Yasthi Narieswari mempunyai tujuan untuk meningkatkan proses bisnis dengan Nasabah dengan cara membuat inisiatif – inisiatif yang mempunyai hasil memuaskan. Sementara itu, Endah Kristanti, Deputy Branch Manager Adira Finance Cabang Cirebon, dengan project nya yang berjudul “Mempersingkat Waktu Pengambilan BPKB Saat Pelunasan Sampai >50%“, mampu membawanya terpilih sebagai Peraih II dalam Kategori Service Excellence.

Para Peraih Bisa! Awards 2015 adalah karyawan Danamon, Adira Finance, dan Adira Insurance yang telah menerapkan nilai-nilai perusahaan pada lingkungan kerja dan berkontribusi kepada pertumbuhan perusahaan serta memberikan inspirasi bagi karyawan lainnya untuk melakukan hal yang sama.