Adira Finance Raih 2 Penghargaan Bergengsi dari Economic Review

Adira Finance Raih 2 Penghargaan Bergengsi dari Economic Review
05 Mar 2018

Jakarta (02/03) – Majalah Economic Review, Ideku Group, dan Indonesia-Asia Institute kembali menggelar Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA) untuk ketiga kalinya pada Jumat, 2 Maret 2018. Di ajang bergengsi tersebut, Adira Finance berhasil menyabet penghargaan sebagai perusahaan multifinance Ranking Gold. Pada kesempatan yang sama, turut diadakan Indonesia Information Technology Award 2018 untuk yang pertama kalinya dan Adira Finance dinobatkan Ranking Platinum untuk kategori perusahaan multifinance. Penghargaan diterima oleh Bapak Dodi Yuliarso Soewandi selaku Head of IT dan Bapak Perry B. Slangor selaku Head of Corsec & Inv. Relation di Tiara Ballroom Crowne Plaza Hotel, Jakarta.

Kedua penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi yang diberikan kepada perusahaan terbaik Indonesia di bidang Corporate Secretary & Corporate Communication dan Teknologi Informasi. Perhelatan kali ini didukung oleh para dewan juri yang terdiri dari pakar dan praktisi di berbagai institusi, seperti Economic Review, Indonesia–Asia Institute bersama Perbanas Institute dan IPMI International Business School. Penerima ICCA-III-2018 & IITA-I-2018, terdiri dari Perusahaan BUMN, BUMD, Perusahaan Tbk dan Non Tbk di wilayah Indonesia. Metode penjurian yang dilakukan menggunakan analisa data, dan pengisian kuesioner dari masing-masing perusahaan, serta penilaian dewan juri.

“Dalam perhelatan ini kami memilih perusahaan–perusahaan yang mampu merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengevaluasi program komunikasi korporat secara strategis, dan mampu membuktikan efektivitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan secara luas. Serta perusahaan–perusahaan terbaik dalam pengelolaan sistem informasinya”, ujar ketua penyelenggara ICCA III 2018 & IITA 2018 Hj. RAy. Irlisa Rachmadiana, S.Sn., M.M. sekaligus founder Indonesia–Asia Institute, Majalah Economic Review, Ideku Group.