Adira Finance Penerima Penghargaan Indonesian MAKE Study 2016

2016:+00:00 Selasa posted by Admin Adira
indonesian-make-award-2016_9882

Jakarta (14/9) – Indonesian MAKE (Most Admired Knowledge Enterprise) Study pertama kali diadakan pada tahun 1998, merupakan studi tentang perusahaan berbasis pengetahuan yang paling dikagumi di Indonesia. Memasuki tahun ke-12 pada 2016 ini, Indonesian MAKE Study semakin menunjukan bahwa Knowledge Management (KM) semakin diminati oleh perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Sebagai sebuah studi untuk memberdayakan ilmu pengetahuan di lingkungan organisasi/perusahaan, 2016 Indonesian MAKE Award menjadi barometer KM yang berstandar internasional. Dengan mengangkat tema KM at the Crossroad: Cultivating Results of Implementation, acara yang digelar pada hari Rabu, 14 September 2016 di Financial Hall, Graha Niaga, Jakarta ini juga memberikan apresiasi bagi perusahaan yang memenuhi kriteria penilaian tentang penerapan Knowledge Management di perusahaannya masing-masing.

Pemberian penghargaan ini merupakan puncak acara, setelah sebelumnya, para finalis menjalani proses verifikasi dan survey kepada karyawan terkait aktifitas pengelolaan pengetahuan. Pada tanggal 25 Juli 2016, Adira Finance sebagai salah satu finalis Kompetisi Indonesian MAKE Study menerima kunjungan dari para juri dan panelis, diantaranya; Ibu Yuniati Rachmat dari Enseval Putra Megatrading, Bapak Elidjen dari Binus University dan Bapak Gemilang dari Trakindo sebagai observer.

Adira Finance menjadi salah satu dari penerima penghargaan Indonesian MAKE Study 2016 ini dengan menjadi yang terbaik untuk kriteria Membentuk Budaya Pengetahuan dan Organisasi. Penghargaan ini diterima oleh Ibu Swandajani Gunadi selaku Director-Chief of CPM, Network & HC Mgt. Selamat kepada Adira Finance.