ADIRA Finance Peduli Sinabung

ADIRA Finance Peduli Sinabung
24 Nov 2014

DSC_0166 DSC_0174

Karo (05/11), bencana Gunung Sinabung kini mulai meluas hingga radius 5 km karena meningkatnya aktivitas erupsi gunung itu. ancaman batu pijar, awan panas, abu, dan pasir yang sangat pekat dan membahayakan penduduk desa yang tinggal disekitar lokasi.

Melihat situasi ini, PT. Adira Dinamika Multi Finance,Tbk (Adira Finance) yang merupakan bagian dari masyarakat ini juga turut merasakan penderitaan yang dialami oleh masyarakat dan pengungsi letusan Gunung Sinabung. Melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR) bertema Adira Peduli, Adira Finance bekerjasama dengan KODAM I Bukit Barisan memberikan bantuan berupa beras kepada sekitar 3.000 jiwa di 17 titik pengungsian di Kabupaten Karo.

Pemberian bantuan dilaksanakan pada hari Rabu, 5 November 2014 di  Universitas Karo. Bantuan ini diberikan secara langsung kepada pengungsi di daerah Kabupaten Karo oleh Abdul Rochim selaku Kepala Wilayah Adira Finance Sumatera Bagian Utara bersama dengan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Kepala Staff Angkatan Darat, dan Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak, Pangdam 1 Bukit Barisan  dan Muspida Provinsi Sumatera Utara.

“Kegiatan ini merupakan pewujudan dari Visi Adira Finance yaitu Menciptakan Nilai bersama demi kepentingan perusahaan dan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Kami berharap donasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga dan para pengungsi letusan Gunung Sinabung selama mereka berada dipengungsian”, tutup Abdul Rochim.