Adira Finance Meraih Penghargaan Indonesia Most Innovative Business 2017

Adira Finance Meraih Penghargaan Indonesia Most Innovative Business 2017
31 Mar 2017

Jakarta (24/02) – Kondisi perekonomian global saat ini secara tidak langsung turut mempengaruhi kinerja perusahaan di dalam negeri. Kondisi perekonomian yang tidak menentu dan sulit diprediksi memaksa perusahaan-perusahaan dalam negeri untuk terus mengembangkan strategi bisnis yang dapat beradaptasi terhadap kondisi pasar, sehingga mampu bertahan dalam persaingan di masing-masing industri, tidak terkecuali bagi Adira Finance.

Dalam sebuah acara yang bertajuk Indonesia Most Innovative business Award 2017, yang diadakan di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta pada Jumat, 24 Februari 2017, Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada para pelaku industri di Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik sehingga dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam ketatnya persaingan industri. Serangkaian kegiatan riset dilakukan oleh tim Warta Ekonomi mulai tanggal 27 Desember 2016 hingga 20 Januari 2017. Dalam menentukan kandidat perusahaan yang tepat, tim riset Warta Ekonomi melakukan penelusuran menggunakan metode desk research. Kandidat ditentukan berdasarkan dari laporan tahunan dan pantauan atas inovasi yang telah dilakukan oleh suatu perusahaan.

Adira Finance berhasil meraih penghargaan bergengsi ini untuk kategori Multifinance Company. Prestasi ini menandakan bahwa Adira Finance mampu mengembangkan bisnisnya dan memberikan pengaruh terhadap pasar. Wendi Winduwasono selaku Head of Business Development Project mewakili Adira Finance menerima penghargaan ini. Diharapkan untuk ke depannya, Adira Finance terus mampu menciptakan inovasi-inovasi bisnis baru sehingga dapat menjadi perusahaan pembiayaan yang terus maju dan berkembang.