Adira Finance Meraih Juara Pertama dalam Digital Brand Awards 2018

Adira Finance Meraih Juara Pertama dalam Digital Brand Awards 2018
27 Apr 2018

Jakarta (25/04) – Adira Finance berhasil meraih Juara Pertama untuk kategori Perusahaan Pembiayaan dalam perhelatan “Digital Brand Awards 2018”. Penghargaan yang diadakan oleh Infobank dan Isentia Indonesia ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada 56 institusi yang terdiri dari institusi perbankan, asuransi, pembiayaan, sekuritas, BUMN, perusahaan telekomunikasi, dan maskapai penerbangan dengan indeks tertinggi dalam digital branding di media sosial.

Ajang bertajuk “7th Infobank Digital Brand Awards 2018” yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu, 25 April 2018 ini memberikan apresiasi kepada institusi-institusi yang mengikuti perkembangan media sosial sebagai sarana komunikasi perusahaan dengan customer. Juga sebagai pijakan perusahaan dalam pengambilan keputusan saat akan mengeluarkan produk baru, memperbesar market share, atau agar bisa survive di era digital. “Cara-cara lama dalam berbisnis sudah berubah. Penguatan brand dengan digital merupakan cara yang efektif dan efisien dalam menggaet konsumen,” ujar Eko B. Supriyanto, Direktur Biro Riset Infobank.

“Penilaian dilakukan dari Januari 2017 hingga Desember 2017 berdasarkan metode Monitoring Social Media Brandtology. Yaitu melalui monitoring dan analisis perbincangan di media sosial. Ada 7276 subchannel berbeda yang digunakan untuk pengambilan data (data crawling) termasuk di antaranya; Twitter, Facebook, forum-forum dan channel berita online,” ujar Lie Luciana Budiman, Country Manager Isentia Indonesia.

Sebuah kebangaan bagi Adira Finance telah berhasil mempertahankan prestasi ini. Tahun 2017 yang lalu, Adira Finance juga meraih Peringkat I untuk kategori yang sama dalam ajang tahunan yang diadakan oleh Infobank dan Isentia ini.