Adira Finance Meraih Indonesia Good Corporate Governance Award 2017

Adira Finance Meraih Indonesia Good Corporate Governance Award 2017
29 Dec 2017

Penerapan prinsip Good Corporate Governance (GCG) masih menjadi hal terpenting di dalam pengelolaan perusahaan. Oleh karena itu, Economic Review bekerjasama dengan IPMI International Business Schoool, Sinergi Daya Prima dan Indonesia Asia Institute kembali menyelenggarakan Indonesia Good Corporate Governance Award 2017. Penghargaan yang diadakan untuk ketiga kalinya ini menjadi bentuk penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki nilai GCG terbaik di Indonesia.

Penjurian IGCGA 2017 ini dilakukan secara obyektif dan fair oleh dewan juri independen yang berkompeten di bidang GCG. Penilaian dilakukan dengan menggunakan indikator laporan keuangan 2016 audited, laporan tahunan 2016, kelengkapan infrastruktur GCG, kelengkapan soft-structure GCG dan keterbukaan atas masalah yang dihadapi perusahaan.

Selama 3 tahun berturut-turut, Adira Finance menorehkan prestasi dalam ajang penghargaan ini untuk kategori perusahaan multifinance-tbk. Tahun ini, Adira Finance berhasil memperoleh nilai 93,28 (platinum). Dalam acara yang diadakan di Tiara Ballroom, Crown Plaza Hotel, Jakarta ini Bapak Perry B. Selangor selaku Head of Corporate Secretary Adira Finance menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh pendiri sekaligus direktur utama Economic Review, Irlisa Rachmadiana.
Dengan diterimanya penghargaan ini, membuktikan bahwa Adira Finance mampu bertahan dan tangguh dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, serta dapat meningkatkan etika bisnis, sehingga dapat mewujudkan iklim usaha yang sehat dan transparan.