Adira Finance Meraih Penghargaan IHCS 2016

2016:+00:00 Selasa posted by Adira
ihcs-2016_9834

Jakarta (8/9) – Untuk ketujuh kalinya, Indonesia Human Capital Studi (IHCS) digelar. Ajang studi Human Capital paling komprehensif di Indonesia terkait pengelolaan Human Capital di organisasi ini, diselenggarakan oleh Dunamis Human Capital dan Majalah BusinessNews Indonesia. IHCS merupakan kegiatan studi mengenai Human Capital Management System, untuk mengukur tingkat keselarasan dan keefektifan Human Capital Management System di organisasi.
Acara puncak IHCS 2016, diselenggarakan di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta, pada hari Kamis, 8 September 2016 diisi dengan apresiasi terhadap berbagai perusahaan yang memiliki banyak keunggulan dalam pengelolaan Human Capital Management System dan dinilai layak untuk direkomendasikan atau diterapkan di perusahaan lain. Adira Finance mendapatkan 2 penghargaan dalam acara yang bergengsi ini diantaranya Appreciation of Human Capital Management System Improvement yang diterima oleh Ibu Swandajani Gunadi selaku Director-Chief of CPM, Network & HC Mgt dan menjadi yang terbaik dalam Kategori Human Capital Index Effectiveness dalam sektor pembiayaan yang diterima oleh Bapak Dolly Arora selaku Head of Business School & Academy.

Apresiasi yang diberikan pada acara puncak tersebut diberikan melalui serangkaian proses studi yang sangat komprehensif yang berlangsung selama 5 bulan, sejak April hingga Agustus 2016. Proses studi IHCS dilakukan secara lengkap dan mendalam dengan melihat 3 perspektif sekaligus, yakni perspektif Stakeholder (pemegang saham), Management dan Employee (Karyawan). Dengan demikian, hasil dari studi ini dapat dijadikan feedback bagi pengembangan Human Capital Management System (HCMS) di Adira Finance untuk dapat terus mempersiapkan Human Capital yang berdaya saing global menuju era digital transformation dan siap menghadapi berbagai tantangan bisnis ke depan.