Adira Finance Masuk dalam 100 Best Wealth Creator 2019

Adira Finance Masuk dalam 100 Best Wealth Creator 2019
30 Jul 2019

Jakarta (25/7) – Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, Adira Finance dinobatkan sebagai satu-satunya perusahaan pembiayaan yang masuk ke dalam 100 besar perusahaan publik yang paling menguntungkan di Indonesia. Pencapaian tersebut dibuktikan dengan penghargaan yang diraih oleh Adira Finance yaitu SWA 100 Best Public Companies-Best Wealth Creator 2019. Penghargaan ini diadakan oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Stern Value Management (SVM).

Adira Finance dinilai sebagai perusahaan yang profitable bagi para pemegang saham berdasarkan Wealth Added Index (WAI) 2019, sebuah metode perhitungan yang mengukur kelebihan total return perusahaan publik yang mampu meningkatkan kekayaan para investor. Pengukuran ini dilakukan terhadap harga saham perusahaan selama kurun waktu lima tahun yaitu antara 2014-2019. Adapun tahap-tahap yang dilakukan antara lain menyeleksi 100 perusahaan publik terbesar, menghitung kinerja perusahaan secara harian, memberikan peringkat pada masing-masing sektor industri dan membandingkannya di level ASEAN. Data yang berhubungan dengan pasar keuangan diperoleh dari Bloomberg.

Dalam ajang yang diselenggarakan Kamis, 25 Juli lalu 2019 di Shangri-La Hotel Jakarta, Adira Finance memperoleh predikat Indonesia The Best Public Companies Based on WAI (Overall) 2019 untuk kategori Diversified Financials, yang diterima oleh Ibu Dyaharini Nurhapsari selaku Head of Corporate Communication.
“Kami bangga atas pencapaian ini, dan harapannya penghargaan ini dapat menjadi motivasi kami ke depan untuk selalu memberikan dan mempertahankan kinerja terbaik agar menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi setiap stakeholder.”, ujar Ibu Dyaharini.