Adira Finance Kembali Ukir Prestasi dalam Service Quality Award 2019

Adira Finance Kembali Ukir Prestasi dalam Service Quality Award 2019
15 Jul 2019

Jakarta (9/7) – Adira Finance kembali mengukir prestasi dengan mendapatkan penghargaan Financing Automotive Category dalam Service Quality Award 2019. Acara yang diselenggarakan oleh Carre Service Quality yang bermitra dengan Majalah Service Excellence ini bertempat di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. Penghargaan ini diterima oleh Ibu Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Melalui pedoman survei Service Quality Index (SQI), Adira Finance mampu bersaing dengan 344 merek layanan di Indonesia. Indeks tersebut merupakan tolak ukur kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang mereka terima. Survei dilakukan di 4 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, serta Semarang dalam kurun waktu Januari hingga Maret 2019. Untuk mengukur kualitas tersebut, total sampel yang diambil dalam riset nasional kepuasan pelanggan mencapai 3500 responden.

Metode tersebut diukur secara langsung kepada pelanggan yang menikmati pelayanan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan terakhir. Selain itu, pengukuran kualitas layanan tidak hanya melibatkan responden SQI, melainkan juga pelanggan korporat yang mencakup PIC dan user untuk produk dan jasa yang perusahaan gunakan.

“Terima kasih kepada seluruh Gardira untuk pencapaian membanggakan ini. Adira Finance terbukti unggul dalam kualitas layanannya. Saya berharap peran serta seluruh Gardira untuk mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen. Sukses selalu untuk Adira Finance!”, ujar Ibu Swan.