Adira Finance Kembali Sabet Infobank Digital Brand Awards 2019

Adira Finance Kembali Sabet Infobank Digital Brand Awards 2019
17 May 2019

Jakarta (16/5) – Dua tahun berturut-turut, Adira Finance berhasil menerima penghargaan Digital Brand Awards. Pada tahun 2019 ini, Adira Finance kembali berhasil menyabet penghargaan untuk Kategori Perusahaan Multifinance Beraset Rp.10 Triliun Ke Atas yang diselenggarakan Infobank dan Isentia Indonesia di Hotel Westin, Jakarta.

Dalam ajang “8th Infobank Digital Brand Awards 2019”, sebanyak 205 institusi dan 80 produk berhasil meraih penghargaan “Digital Brand of The Year 2019”. Pengukuran yang dilakukan dari Januari hingga Desember 2018 ini menggunakan metode monitoring media sosial Isentia. Hasilnya membuktikan, Adira Finance sebagai perusahaan multifinance yang memiliki indeks tertinggi dalam digital branding, baik di media online maupun media sosial.

Dalam era digital, pemanfaatan media sosial sebagai sarana komunikasi perusahaan dengan nasabah memang sangat efektif untuk mengetahui ekspektasi nasabah secara cepat dan efisien. Selain itu, hal ini juga dapat dijadikan acuan dalam pengambilan keputusan perusahaan dalam mengeluarkan produk baru, memperbesar market share demi bertahan di era digital.

Adira Finance akan terus memperkuat brand perusahaan dengan memaksimalkan saluran digital perusahaan dengan tone dan konten-konten yang positif. Mewakili Adira Finance, penghargaan terima oleh Ibu Dyaharini Nurhapsari selaku Head Of Corporate Communication.