Adira Finance Kembali Raih Indonesia Prestige Brand Award 2018

Adira Finance Kembali Raih Indonesia Prestige Brand Award 2018
26 Jan 2018

Jakarta (25/1) – Mengawali tahun 2018 ini Adira Finance berhasil menorehkan prestasi yang menggembirakan dengan meraih penghargaan “Indonesia Prestige Brand Award 2018” dari Majalah Warta Ekonomi sebagai Top 5 Prestige Brand in Vehicle Financing Category. Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk perusahaan- perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki merek-merek terbaik, dan dilihat melalui brand equity masing-masing merek perusahaan.

Menjadi dambaan setiap perusahaan untuk menjadikan brand atau merek mereka ternama. Diperlukan berbagai upaya, komitmen, kerja keras dan sinergi baik dari internal dan eksternal perusahaan.

Konsistensi merek menjadi hal yang sangat penting untuk meningkatkan eksistensi perusahaan dalam persaingan usaha yang sangat ketat saat ini. Perusahaan- perusahaan yang merupakan top famous brand layak mendapat apresiasi, salah satunya melalui ajang “Indonesia Prestige Brand Award 2018”.

“Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Adira Finance telah dikenal dan dipercaya sebagai Brand in Vehicle Financing. Semoga ke depannya Adira Finance dapat lebih dikenal sebagai perusahaan yang mampu memenuhi segala kebutuhan pembiayaan masyarakat.”, ungkap Ibu Dyaharini Nurhapsari, Head of Corporate Communication Adira Finance di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta.