Adira Finance Kembali Puncaki Indonesia Original Brand Award 2019

Adira Finance Kembali Puncaki Indonesia Original Brand Award 2019
06 Aug 2019

Jakarta (31/7) – Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Adira Finance puncaki indeks hasil survey Top 250 Indonesia Original Brands (IOB) 2019 untuk kategori Pembiayaan Mobil. IOB 2019 merupakan ajang pemberian penghargaan kepada merek-merek asli Indonesia terbaik berdasarkan hasil survei kepada khalayak konsumen yang diadakan oleh SWA bekerjasama dengan Business Digest.
Survei dilakukan kepada 5.117 responden di Kota Medan, Bandung, Semarang, Makassar, Surabaya, dan Jabodetabek. Indeks hasil survei IOB 2019 dibentuk oleh 4 (empat) variabel yaitu kepuasan, loyalitas, advokasi/rekomendasi, dan daya saing dengan merek asing.
Tidak hanya dalam kategori Pembiayaan Mobil, Adira Finance juga meraih indeks hasil survei yang tinggi untuk kategori Pembiayaan Motor dan Pembiayaan Elektronik. Penghargaan ini menjadi bukti kesuksesan Adira Finance memiliki kinerja yang bagus, pangsa pasar yang signifikan, memiliki brand awareness/brand equity yang tinggi, serta mampu bersaing dengan merek asing.

Penghargaan bergengsi ini diterima oleh Bapak Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance mewakili Adira Finance di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta pada Rabu, 31 Juli 2019. Dalam kesempatan yang sama, Pak Harry menyampaikan terima kasihnya kepada SWA dan masyarakat Indonesia.
“Terima kasih kepada Majalah SWA dan masyarakat Indonesia yang telah memercayakan solusi finansialnya kepada Adira Finance. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjadi solusi finansial bagi masyarakat Indonesia. Sesuai dengan misi kami untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem.” ujar Pak Harry Latif.