Adira Finance Berhasil Meraih Millenial’s Top Brand Award 2019

Adira Finance Berhasil Meraih Millenial’s Top Brand Award 2019
14 Feb 2019

Jakarta (25/1) – Generasi milenial adalah generasi yang sedang tumbuh dan memiliki populasi yang besar pada zaman teknologi masa kini. Sehingga milenial menjadi sasaran yang menarik bagi dunia industri. Perusahaan/industri yang mampu mengenal perilaku dan kebiasaan generasi milenial akan mendapatkan keuntungan bisnis di masa mendatang. Salah satu kegemaran milenial yaitu bermain di media sosial, oleh karena itu media sosial merupakan wadah promosi yang tepat bagi perusahaan.

Menyikapi hal tersebut, majalah bisnis Warta Ekonomi mengadakan Millenial’s Top Brand Award 2019, sebuah ajang penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil membuat produknya menjadi pilihan generasi milenial Indonesia. Dalam ajang yang diselenggarakan Jumat, 25 Januari 2019, di Thamrin Nine Ballroom Jakarta ini, Adira Finance berhasil menyabet predikat sebagai Millennial’s Choice in Vehicle Financing Product Category dan Millennial’s Choice in Electronic & Furniture Loans Category.

Dalam pemilihan para pemenang Millenial’s Top Brand Award 2019, dilakukan riset metode kuantitatif yang menggunakan survei online pada aplikasi mobile, riset ini melibatkan sebanyak 15.000 responden dengan kriteria usia 18-35 tahun, merupakan konsumen barang dan jasa di setiap sub-kategori produk yang diuji, pendidikan minimal SMA, SES A-C. Survei terhadap pengguna media sosial di Indonesia pada Oktober-Desember 2018 ini membuktikan bahwa produk Adira Finance dikenal dan menjadi pilihan bagi milenial.

Ibu Dyaharini Nurhapsari selaku Head of Corporate Communication mengatakan, “Semoga melalui penghargaan ini, Adira Finance semakin meningkatkan awareness produk, pembelian produk/jasa, loyalitas konsumen, dan rekomendasi produk, seiring dengan pertumbuhan digital yang cepat ini”.