Adira Finance Berhasil Meraih Gelar Best Employers AON 2016

2016:+00:00 Selasa posted by Adira
aon-best-employers-2016_9473

Jakarta (6/9) – Diawal bulan September ini, Adira Finance kembali mendapatkan penghargaan dalam ajang Aon Best Employers 2016 yang diadakan oleh Aon Hewitt pada hari Selasa, 6 September 2016 di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta. Program Aon Best Employers adalah survei yang paling terpercaya dan komprehensif di Asia Pasifik dan berfungsi sebagai perangkat diagnosa yang didesain untuk membantu organisasi dalam mengidentifikasi area pengembangan dalam meningkatkan keterlibatan karyawan, efektivitas kepemimpinan, citra perusahaan dan budaya kerja untuk mendorong kinerja yang tinggi. Survei ini menggunakan perangkat penilaian profesional Aon Hewitt dan melibatkan peserta dari berbagai industri termasuk keuangan, makanan dan minuman, perhotelan, farmasi, dan masih banyak lagi. Selama 16 tahun, Aon Hewitt telah melakukan survei ini di 12 pasar di Asia Pasifik: Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand, serta Australia dan Selandia Baru.

Adira Finance berhasil meraih gelar Best Employers 2016 yang dipilih berdasarkan kriteria; budaya kinerja yang tinggi, tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi, tingkat kepemimpinan yang efektif dan citra perusahaan yang menarik. Penghargaan ini diterima langsung oleh Presiden Direktur Adira Finance, Bapak Willy Suwandi Dharma. Selain pemberian penghargaan, acara ini juga diisi dengan sharing session tentang bagaimana para CEO dan HR Manager mengelola perusahaan, mulai dari membangun pegawai dan budaya kerja, untuk peningkatan kualitas kerja dan kinerja perusahaan.
“Penghargaan ini merupakan suatu kebanggan bagi kita karena disaat banyak tantangan dalam ekonomi maupun bisnis, namun Adira Finance bisa memperoleh penghargaan bergengsi ini. Saya ingin mengucapkan selamat atas kontribusi seluruh karyawan yang senantiasa menjaga semangat selama ini sehingga kita dapat menerima penghargaan Aon Best Employers 2016 ini. Tetap semangat dan bravo untuk kita semua!” ungkap Bapak Willy Suwandi Dharma.