Adik Ignis, Suzuki XBee Mulai dari Rp 211 Jutaan

Adik Ignis, Suzuki XBee Mulai dari Rp 211 Jutaan
31 Dec 2017

HAMAMATSU – Suzuki Motor Corporation memperkenalkan adik terbaru Suzuki Ignis pada penghujung bulan Desember 2017, Suzuki XBEE (cross-bee). Dikemas sebagai genre baru crossover wagon.

Yup, XBEE diklaim menghadirkan kabin yang luas di kelasnya dan menyenangkan dengan ketangguhan dan kepraktisan lazimnya Sport Utility Vehicle (SUV).

Bagi pengendara yang memiliki aktivitas harian di perkotaan dan senang melakukan kegiatan outdoor pada akhir pekan, XBEE akan menambah pengalaman yang lebih menyenangkan.

XBEE andalkan sistem penggerak 4WD dengan dua mode pengendaraan yakni Sport mode dan Snow mode. Sistem ini memungkinkan ban tidak berputar percuma ketika berakselerasi di jalanan licin. Fitur Grip Control juga membuat mobil mudah melaju ketika di jalan berlumpur atau permukaan jalan licin, ditambah Hill Descent Control memastikan kendaraan melaju 7 km/jam ketika melewati turunan.

Performa mobil andalkan mesin turbo berkapasitas 1.0L dipadu mild hybrid system. Transmisi otomatis enam percepatan cukup membuatnya melaju kencang dan tetap efisien.

Suzuki Safety Support dijejalkan pula pada XBEE, sehingga pengendara bisa lebih aman dan percaya diri. Disokong Dual Sensor Brake Support (DSBS) yang merupakan collision-mitigation system dan Back-up Brake Support.

Harga XBEE mulai dari ¥1,765,800 atau setara Rp 211 jutaan untuk penggerak dua roda. Sedangkan versi termahal XBEE Hybrid MZ dibanderol ¥2,145,960 atau setara Rp 257 jutaan.