70 Unit Bugatti Chiron Sudah Diterima Konsumen

70 Unit Bugatti Chiron Sudah Diterima Konsumen
29 Dec 2017

MOLSHEIM – Super sport car Bugatti Chiron meski ditebus dengan harga yang luar biasa, ternyata mampu memenuhi target pemesanan konsumen 70 unit pertahun.

Bugatti mengklaim bahwa lebih dari 300 Chiron sudah terpesan dari hanya 500 unit yang disediakan. Adapun penjualan terbesar mencapi 43% diraih dari Eropa, 26% dari Amerika Utara dan 23% dari Timur Tengah. Sementara Asia-Pacific masih diserap 8%.

“Ini adalah pencapaian luar biasa dari tim Bugatti yang telah mencapai target 70 kendaraan pertahun pada tahun pertama produksi Chiron. Saya juga ingin sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pemasok yang telah berkomitmen untuk pengiriman kepada konsumen,” ujar Wolfgang Dürheimer, President of Bugatti Automobiles S.A.S.

“Kinerja yang luar biasa ini sangat penting karena kami bertujuan untuk waktu inden bagi pelanggan kami sesingkat mungkin,” tambah Dürheimer.

Saat ini produksi Chiron dilakukan di markas Bugatti di Molsheim, Alsace, Perancis. Pengiriman perdana sudah dilakukan pada bulan Maret 2017.